New Honda Jazz Model Mobil Jaman Now


New Honda Jazz Model Mobil Jaman Now - Dari hasil peninjauan menunjukkan 43 persen pembeli mobil Honda bukan Para konsumen baru, melainkan mereka yang sebelumnya sudah memiliki mobil Honda, tapi ingin mengganti dengan tipe terbaru atau justru menambah unit mobil Honda lainnya. Pihak Honda sendiri menyebut kalo para konsumen tersebut sebagai para loyalis. Lihat Harga Honda Jazz Terbaru.


Honda Bandung Center (HBC) yang membawahi wilayah pemasaran Jawa Barat dan juga Banten, selalu optimistis dalam target peluncuran produk terbaru. Demikian juga pada waktu mengenalkan model terbaru New Honda Jazz dan New Honda Jazz RS di Hotel Art Deco, Bandung, Honda Jazz dianggap yang paling stabil dalam penjualan. Dalam 6 bulan (semester pertama) tahun 2017 Honda Jazz sudah terjual 900 unit.

Klik Info Kredit Honda Jazz, dan Versi Honda Jazz yang diperkenalkan pada saat ini ialah generasi yang ke-13. Artinya menginjak tahun ke-13 ternyata Honda Jazz masih cocok di hati para konsumen. Kalau pada awal peluncuran Honda Jazz menyasar untuk kalangan anak muda, dan sampai saat ini penjualannya masih stabil dan ada kecenderungan pemilik Honda Jazz ingin mengganti dengan tipe terbaru, itu mencerminkan kalo Honda Jazz bisa masuk ke semua kalangan.

Walaupun tak lagi menempati peringkat pertama dalam penjualan produk Honda, akan tetapi Honda Jazz masih tetap menjadi unggulan. Honda pun ingin melihat apa saja yang diinginkan oleh para konsumen, jika Honda Jazz melakukan perubahan. Tidak melulu mengikuti trend model mobil kekinian, akan tetapi mobil Honda Jazz akan melengkapi diri dengan teknologi yang menyenangkan para konsumen, tanpa mengabaikan keamanan serta kenyamanan.

- Info lengkap Hubungi Sales Honda Bandung :

RICKY
Call / WA : 082221011136
Email : ricky@honda-bandung[dot]com

Komentar