Suzuki Wagon R Terbaru Mulai Terungkap


Suzuki Wagon R Terbaru Mulai Terungkap - Belum lama ini, Suzuki diketahui tengah menguji Wagon R di India pada pertengahan bulan lalu. Informasi yang beredar, model baru ini mengalami perubahan cukup signifikan.


Saat ini tampang baru Suzuki Wagon R semakin jelas, mobil hatchback tinggi ini tak akan dirilis pada pertengahan tahun 2018, tetapi November mendatang di Dewali, India.

Pada model terbaru ini, Suzuki Wagon R akan mempunyai sasis yang lebih rigid untuk meningkatkan kestabilan dalam berkendara. Dimensinya pun akan lebih besar sehingga sisi kabin menjadi lebih lega.

Lihat : Kredit Suzuki Wagon R.



Menurut sumber yang sama, akan hadir pula sistem hiburan yang dilengkapi panel layar sentuh pada varian tertinggi. Bahan jok pun dibuat lebih nyaman ketimbang generasi sebelumnya. Suzuki Wagon R terbaru akan mengusung mesin K-series 3-silinder 1.000cc berbahan bakar bensin.

Baca juga : Promo Mobil Suzuki Terbaru

Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 67 hp dengan torsi mencapai 70 Nm. Konfigurasi tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dan tersedia pula pilihan gearbox AMT. Selain itu, Suzuki Wagon R akan memiliki varian 7-seat. Model ini rencananya akan dirilis pada akhir 2018.

- Untuk informasi selengkapnya hubungi Suzuki Bandung :

GERRY
Call / Wa : 0821 1541 4446 - 0813 2271 6346

Komentar