Iritnya Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio


Iritnya Konsumsi Bahan Bakar Honda Mobilio
- Honda Mobilio Battle of Efficiency adalah lomba hemat bahan bakar yang diperuntukan untuk para komunitas, jurnalis dan calon konsumen mobil Honda, seri ini telah memasuki babak semi final. Dimana sebelumnya telah dilakukan sebanyak empat seri yang dimulai pada Desember 2017 lalu.


Babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency diikuti oleh juara 1, 2 dan 3 dari seluruh seri terdahulu yang diwakili chapter komunitasnya masing-masing, awak media dan calon konsumen. Pemenang juara pertama di babak penyisihan sebelumnya jatuh pada komunitas Mobility Depok yang sanggup meraih efisiensi bahan bakar 24,1 km / liter, Mobility Jakarta dengan 23,7 km / liter, MOI Chapter Bogor – Cianjur – Sukabumi dengan hasil 24,4 km / liter, MOI Chapter Banten 22,7 km / liter, serta Honda Mobilio Indonesia (MOI) chapter Jakarta dengan hasil 25,4 km / liter yang sekaligus menjadi pemegang rekor tertinggi.

 Info Kredit Honda Mobilio.



Pada babak final kali ini para peserta menempuh jarak 61 km, dengan rute Sunter menuju Sentul City, Bogor. Penentuan pemenang dinilai dari konsumsi bahan bakar yang sudah tersedia pada layar Multi Information Display (MID) Honda Mobilio.

“Kompetisi ini telah memasuki babak final, dimana seluruh komunitas Honda Mobilio telah mencatat hasil yang baik dan hari ini kita dapatka juara dari semua yang terbaik. Kompetisi ini tidak hanya menunjukan strategi dan cara mengemudi yang menghasilkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa, tetapi juga menjalin keakraban antar komunitas Honda Mobilio dari berbagai chapter,” ucap Jonfis Fandy, selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan versi terbarunya, yaitu Honda Mobilio Special Edition. Versi tersebut mendapatkan penyegaran pada eksterior yang menguatkan kesan elegan serta didukung fitur-fitur baru yang membuat kabin semakin nyaman.

Baca juga : Spesifikasi Honda Mobilio Special Edition

Untuk Harga Honda Mobilio 2018 di tawarkan mulai Rp 194.500.000 sedangkan untuk Honda Mobilio Special Edition ditawarkan dengan harga Rp 228.900.000,- dan khusus untuk Special Color (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1.500.000,-. Harga tersebut berdasarkan on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 Mobil Pertama. untuk info lengkap hubungi sales Honda Bandung.

SANDI
Hp : 085317979293
Wa : 085317979293


Komentar