Honda BR-V Jajal Jakarta-Garut


Honda BR-V Jajal Jakarta-Garut - Honda menggelar adu efisiensi dengan menggunakan Honda BRV dari Jakarta ke Garut, tapi dari awal, kami tidak merasakan adanya atmosfer adu irit antar mobil. Pada kami Saat berkumpul di Jakarta, tidak ada jerigen bensin, tidak ada stiker segel untuk tutup bensin atau bahkan tim pencatat jumlah bensin yang disediakan. Dari Jakarta, semua bensin mobil penuh dan tidak ada slogan berbunyi adu irit. Info Harga Honda BRV.


Semua rekan media yang ikut pun hanya mengemudikan mobil secara normal. AC nyala, stereo nyala, semua hanya nyetir seperti biasa dan belum tentu menerapkan taktik efficient driving. Kalau pun ada, satu-satunya cara yang jamak dilakoni adalah memastikan indikator “ECO” nyala terus dengan cara memainkan injakan gas.

Klik info Kredit Honda BRV, dan untuk jalur Jakarta-Cikampek dengan kemacetan parah langsung menyapa, tapi begitu masuk Cipularang, semuanya jadi jauh lebih lancar meski rutenya menanjak. Tak masalah nanjak, yang penting tidak macet. Exit tol Cipularang ke Garut sudah dihadapkan ke rute dalam kota, dan sesampainya di Kamojang, kami masih harus menanjak ke puncak. Tanjakan yang membuat mesin Honda BR-V meraung ini cukup terjal, tapi untungnya semua mobil bisa naik tanpa kendala.

Lihat juga Info Kredit Honda BRV Tegal

Pada pos pertama di sekitar Kopo, Bandung, tim Honda mencatat mobil kami berhasil jalan dari Jakarta ke Bandung – sudah termasuk kemacetan jahanam di Cikampek – dengan hasil 14,6 km/liter di MID. Selanjutnya, dari Bandung ke Kamojang, Honda BR-V yang kami naiki tetap meraih hasil nomor satu dengan angka 12,2 km/liter di MID. Angka yang turun bisa jadi karena rute yang ditempuh adalah rute dalam kota dan tanjakan menuju Kamojang yang lumayan terjal.

Dibandingkan dengan adu irit Honda Mobilio yang bisa tembus lebih dari 20 km/liter, kami merasa tes ini lebih real karena tidak hanya diuji di tol yang relatif bebas hambatan, namun juga mencakup rute dalam kota dan tanjakan yang curam. Tidak lupa kami berharap biar mobil ini segera disegarkan, sebab rival seperti Rush dan Terios sudah jauh lebih komplit dengan harga yang relatif stabil bisa berbahaya buat Honda BRV, dan untuk info lengkap hubungi sales Honda Bandung - RICKY - Call : 0822 2101 1136


Komentar