Unit Terbatas Mazda CX-5 Anniversary Edition


Unit Terbatas Mazda CX-5 Anniversary Edition - Beriringan dengan peluncuran All New Mazda CX-9 yang dihelat pada tanggal 1 Februari 2018 kemarin, ternyata di hari yang sama merupakan peringatan dari 1 tahun sudah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) beroperasi sebagai distributor pemegang merk Mazda menggangikan Mazda Motor Indonesia (MMI). Dan sebagai salah satu peringatan setelah 1 tahun mereka beroperasi, PT EMI meluncurkan edisi khusus untuk produknya. Lihat Harga Mazda CX5.


Kali ini mendapatkan edisi khusus ialah sang SUV kesayangan Mazda yakni All New Mazda CX-5. All New Mazda CX-5 mendapatkan edisi khusus dengan nama Anniversary Edition. All New Mazda CX-5 Anniversary Edition sendiri tak mendapatkan ubahan yang mendasar secara sepsifikasi teknis, namun lebih ke arah ubahan kosmetik saja. Pada bagian eksterior sendiri All New Mazda CX-5 Anniversary Edition mendapatkan beberapa tambahan seperti roof rail, luggage end plate, rear bumper plate, front under garnish berwarna silver, dan rear under garnish berwarna senada. Tak lupa, bagian grille dari mobil ini juga mendapatkan signature illimination.

Cek untuk info Kredit Mazda CX-5, dan Signature illumination ini sendiri membuat tampilan grille dari All New Mazda CX-5 Anniversary Edition terlihat lebih lebar berkat iluminasi yang dibuatnya. Lanjut pada bagian interior, All New Mazda CX-5 Anniversary Edition mendapatkan tambahan komponen seperti scuff plate di area pijakan pintu, lalu Aluminum Sport pedal, dan juga paddle shift pada lingkar kemudinya. Sisanya? Masih sama saja dengan pendahulunya. All New Mazda CX-5 Anniversary Edition masih akan mengusung mesin yang sama yaitu mesin 2.500 cc 4 silinder SkyActiv dengan tenaga puncak 190 PS di 6.000 rpm, sementara torsinya mencapai 251 Nm pada 3.250 rpm.

Dengan jumlahnya yang terbatas, bisa jadi sasaran Mazda untuk All New Mazda CX-5 Anniversary Edition adalah para pecinta merk mereka. Jadi, bagaimana menurut kalian All New Mazda CX-5 Anniversary Edition ini? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar di bawah ini.

- Untuk Informasi lengkap hubungi sales Mazda Bandung : Darvi - Call / Wa : 0812 2193 0772

Komentar