Datsun Go Cross Concept


Datsun Go Cross Concept - Datsun di Tanah Air kini hanya mengandalkan 2 produk dalam line up-nya lagi bersiap meluncurkankan model ketiganya. Mobil terbaru Datsun yang peluncurannya pada 2017 lalu, masih sangat sulit untuk menyingkap ke publik mengenai bentuk serta jenisnya seperti apa. Info Harga Datsu Cross.


Lihat juga info Kredit Datsun GO,dan pada saat kami tanya apakah Datsun Go Cross Concept pernah dipajang Datsun Indonesia akan jadi cikal bakal versi ke-3 nantinya, anak perusahaan Nissan ini masih malu-malu mengatakannya.

Produk ketiga kami tahun ini yang jelas adalah yang dibutuhkan oleh para konsumen saat ini. Datsun Go Cross Concept tentu jadi gambaran produk Datsun di tahun ini," tukas Indriani Hadiwijaya, Head of Datsun Indonesia.

Indriani yang kami jumpai dalam kesempatan kompetisi mekanik Nissan Indonesia ini juga menyatakan bahwa segmen tertentu akan tetap jadi favorit di tahun 2017 lalu. "Saya pribadi melihat segmen SUV dan MPV akan tetap jadi primadona di tanah air. Dan membuat SUV atau Crossover dengan skema LCGC tentu sangat bagus. Di tanah air sendiri pasarnya masih sangat berpotensi untuk digali," ujar Indri.

Datsun Go Cross Concept merupakan purwarupa yang hadir pada booth Datsun di GIIAS , Agustus 2017 lalu. Mobil konsep yang mengambil gaya SUV ini disebut sebut akan menjadi crossover yang hadir dengan rancangan LCGC pertama di Indonesia.

Untuk Info Harga, Kredit dan Promo Hubungi Sales Datsun Bandung :

Insan
Call / Wa : 0822 1722 9668
Email     : insan@bandung-nissan.com



Komentar