Tempat Wisata Murah Bandung


Tempat Wisata Murah BandungBandung merupakan salah satu kota yang sangat populer di Tanah Air yang sekaligus menjadi ibu kota provinsi jawa barat. Kota Bandung juga dikenal dengan sebutan paris van java. Dikarenakan banyak sekali produk fashion kekinian yang dibuat di kota ini.


Selain itu bandung juga dikenal karena memiliki taman kota dan trotoar terindah yang ada di Indonesia. Ditambah lagi dengan tempat wisata bandung yang sangat beragam dan menarik sekali untuk dikunjungi.

Dimulai dari wisata belanja bandung yang sangat memanjakan traveler sampai wisata murah bandung. Dengan berbagai macam tempat wisata yang dimilkinya, kota ini menjadi salah satu destinasi terbaik untuk liburan.

Ditambah lagi dengan dekatnya kota ini dengan jakarta, menjadikan bandung sebagai salah satu tempat liburan paling diminati oleh masyarakat jakarta.

The Lodge Earthbound Adventure Park

Tempat wisata bandung yang pertama adalah sebauh hutan pinus yang dibuat menjadi tempat liburan yang sangat menarik. Ditempat ini anda dapat menikmati berbagai permainan outdoor seperti paintball. Wahana permainan paintball ini merupakan salah satu permainan yang palin digemari di the lodge earthbound adventure park ini.

Selain itu, lokasi ini juga cocok digunakan sebagai tempat menenangkan diri dengan menikmati sejuknya hutan pinus khas pegunungan, dan lokasinya berada di jalan Marabaya KM 4.5, Cibodas, Lembang Bandung. Untuk jam bukanya sendiri adalah dari pukul 10.00 hingga 17.00. Destinasi ini juga bisa menjadi pilihan wisata murah di bandung karena harga tiket masuk yang di gratiskan.

- Dapatkan segera penawaran terbaik dari Bandung Tour :

Call / Wa : 0852 2220 0490
Email : fastrans@bandung-tour.com

Komentar