Suzuki Ignis Limited Edition Akan Hadir Januari 2018

Suzuki Ignis Limited Edition Akan Hadir Januari 2018 - Apabila dihitung sejak peluncuran pertamanya April 2017 lalu, Suzuki Ignis belum genap setahun. Namun PT Suzuki Indomobil Sales akan memperkenalkan varian terbaru dari Suzuki Ignis.

Menurut informasi yang diperoleh, mobil tersebut akan diberi nama Suzuki Ignis SE yang akan dijual dalam jumlah terbatas.




SE yang dimaksudkan bisa saja Special Edition atau juga mungkin Sport Edition, mengingat di bagian eksterior banyak ditambahkan parts dari Suzuki Sport. Intip Kredit Suzuki Ignis

Beberapa dari part mulai dari add-on body-kit di bagian depan, belakang, side skirt sampai rear spoiler sukses membuat tampilan Ignis SE terlihat lebih sporty.

Mobil Suzuki Ignis SE tersebut rencananya akan diluncurkan pada tanggal 26 Januari 2018, mobil ini dibangun dari basis tipe GL.

Dapat dilihat dari tampilannya jika Ignis SE ini tidak memakai roof rail dengan lampu utama belum mengandalkan projector.

Secara tampilan pun dapat terlihat kalau Ignis yang satu ini memang diarahkan bagi konsumen yang mempunyai selera lebih sporty. Lihat informasi mobil mobil terbaru Suzuki di Dealer Mobil Suzuki

Komentar