Perbedaan Daihatsu Terios dan Toyota Rush


Perbedaan Daihatsu Terios dan Toyota Rush - Diumumkannya harga Toyota Rush dan Daihatsu Terios baru masih terasa sulit dipercaya. Tentu saja karena harganya tidak naik dari yang lama, malah beberapa varian turun harga kalau dibandingkan Rush dan Terios lama yang perlengkapannya ala kadarnya.Tentu saja seperti biasa, harga Toyota Rush 2018 lebih mahal daripada Harga Daihatsu Terios 2018 meski ke-2 mobil ini dirakit oleh Daihatsu.

Perbedaan harga sekitar 14 jutaan antara Daihatsu Terios R Deluxe termahal dan Toyota Rush TRD Sportivo. Keduanya varian termahal, namun apa saja yang membuat harga Rush bisa lebih mahal daripada harga Terios? Perbedaannya :

- Bingkai Chrome Lampu Kabut

Entah kenapa dalam memberikan sebuah diferensiasi, Daihatsu memutuskan untuk,”Yuk kita pakaikan lebih banyak chrome di produk Daihatsu daripada Toyota.”Mungkin Daihatsu menyasar konsumen yang masih punya pola pikir mobil yang banyak chrome itu mewah.

Baca Juga : Info Kredit Daihatsu Terios

Soal chrome, Toyota Rush hanya pakai plastik hitam buat bingkai lampu kabutnya, sementara Daihatsu Terios yakin kalau bingkai chrome bakal lebih menjual di tipe R Deluxe.

- Side Body Moulding

Toyota Rush TRD Sportivo punya side body moulding warna hitam di bagian samping, sementara Daihatsu Terios R Deluxe tidak. Desain pelek Rush vs Terios juga beda.

- Bahan Soft Touch
Toyota lebih intens memakaikan bahan soft touch di interior Toyota Rush, maka dari itulah kita akan menemukan banyak bahan soft touch di kabin Toyota Rush daripada Daihatsu Terios.

Info Lengkap Harga, Kredit dan Promo Hubungi Sales Dealer Daihatsu Bandung :

ERIS
Call/ WA : 0821 2772 5181





Komentar