Harga Honda Mobilio Tasikmalaya

Harga Honda Mobilio Tasikmalaya. Honda Mobilio facelift, perlu diketahui terlebih dulu bahwa PT HPM sendiri lebih banyak menerapkan perubahan pada sektor tampilan eksterior dan interior serta beragam tambahan fitur terbaru. Selain itu, dengan mengusung konsep outstanding style, high utility, advanced feature dan value for money, tentu Honda Mobilio Facelift ini akan lebih cenderung pada style yang memang ditonjolkan di samping beberapa fitur yang tersimpan.



Namun di sisi lain, untuk sektor dapur pacunya taka da perubahan mengingat sumber tenaga yang digunakan saat ini masih terbilang paling baik di kelasnya, yaitu dengan mengandalkan mesin 15 L SOHC dengan teknologi suplai bahan bakar PGM-FI sehingga selain mampu menghasilkan tenaga besar, Honda Mobilio pun juga akan irit bahan bakar. Lihat Honda Mobilio Tasikmalaya

Eksterior
Honda Mobilio tampil dengan patron di luar kebiasaan. Hal itu dibuktikan dengan tampilan eksterior yang lebih elegan dan sporty di mana bentuk penyegaran dari Low MPV versi facelift ini terfokus pada desain wajah dengan kap pada mesin dibuat lebih panjang. Kemudian, pada head lamp atau lampu utamanya pun kini sudah berteknologi LED Light Guide terbaru sehingga akan memberikan pencahayaan yang lebih maksimal kepada pengemudi Honda Mobilio ini, terutama ketika berkendara di malam hari.

sektor sampingnya sendiri tak banyak perubahan yang diterapkan, hanya saja pada spionnya, kini sudah bisa dilipat berkat Power Retractable Door Mirror. Di sisi lain, pada bagian belakang sentuhan minimalis pun kian menawan dengan dibubuhinya Rear License Garnish pada dudukan plat nomor yang terletak di antara kedua stop lamp.

Interior
desain interior yang lebih mewah dan luas, ruang kabin pada Low MPV garapan Honda ini juga akan dilengkapi dengan beberapa pembaruan fitur yang lebih canggih. Pembaruan pada sisi interior dari Honda Mobilio facelift ini juga tampak pada jok depan yang kini menggunakan kursi Semi-bucket Ergonomis dengan bentuk semi bucket yang dapat menopang badan secara proporsional dengan sayap kursi yang tebal sehingga mampu menjaga posisi tubuh pada saat mengemudi.

Menariknya, pada jok depan pun kini sudah dirancang dengan desain terpisah (Separated & Adjustable Headrest) sehingga akan membuat pengemudi dan penumpang depan Honda Mobilio merasa lebih nyaman. Selain itu, jok pada baris kedua pun dirancang dengan bahan yang lebih tebal untuk membuat penumpangnya lebih betah berlama-lama di dalam Low MPV ini.

Mesin
mengandalkan mesin 1.5 Liter SOHC 4 Silinder Tunggal Segaris berteknologi i-VTEC+DBW untuk Honda Mobilio ini. Tidak adanya perubahan pada sektor mesin ini diketahui karena sumber tenaga yang digunakan saat ini sudah terbaik di kelasnya. Sebab, mesin tersebut akan mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 88 Kw pada putaran 6.600 rpm serta mampu mencapai torsi maksimum 145 Nm pada putaran mesin 4.600 rpm.

Honda Mobilio facelift ini juga akan lebih canggih karena juga dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang akan mendukung gaya berkendara hemat bahan bakar dan sudah setara dengan standar Euro IV. Mesin yang terdapat pada Honda Mobilio juga diklaim oleh pembuatnya telah memenuhi standar global dengan mengaplikasikan sistem injektor bahan bakar berteknologi PGM-FI yang mampu memaksimalkan proses pembakaran BBM menjadi lebih sempurna.

Harga Honda Mobilio Tasikmalaya dan Jawa Barat – On The Road 2018
Tipe                               Harga
MOBILIO S MT          201,000,000
MOBILIO E MT          221,500,000
MOBILIO E CVT        232,500,000
MOBILIO RS MT        244,500,000
MOBILIO RS CVT      255,000,000

Untuk Informasi selengkapnya, silahkan klik Honda Tasikmalaya yang siap melayani Anda 24 jam atau dapat juga Anda hubungi :

Sales Dealer Honda Tasikmalaya :

DEDIN
Call : 0852 2303 4863
WA : 0813 2038 9312

Komentar