Datsun Cross Memiliki Tujuh Pilihan Warna

Datsun Cross Memiliki Tujuh Pilihan Warna - Pada tanggal 18 Januari 2018 kemarin, PT Nissan Motor Indonesia telah resmi meluncurkan Datsun Cross, compact crossover untuk pasar Indonesia di Kasablanka, Jakarta.

Datsun Cross merupakan model ketiga Datsun yang telah dihadirkan di pasar Indonesia yang juga menjadi model baru Datsun keenam di dunia. Datsun Cross yang tampil lebih berani dengan desain lebih modern, dilengkapi dengan fitur teknis juga keselamatan yang canggih.

Meluncurnya Datsun Cross yang di Indonesia menegaskan arah masa depan bisnis Datsun di Indonesia yang akan memandu gaya hidup penggunanya dengan teknologi yang ramah terhadap pengendara sekaligus membuat mereka aman juga terhubung.

Jose Roman, Corporate Vice President Nissan Motor Co, Global Head of Datsun mengatakan, "Datsun Cross ini merupakan komitmen kami mewujudkan janji menghadirkan tiga model Datsun dalam tiga tahun." Jose juga menegaskan, Datsun Cross merupakan mobil baru untuk generasi baru yang membawa Datsun lebih maju dari para pesaingnya.

Datsun Cross dibekali mesin bensin 1,2 liter bertenaga 68/78 horse power dan torsi maksimum 104 Nm yang bertenaga dan sekaligus efisien bahan bakar. Mesin ini yang juga yang diterapkan di mesin Datsun seri sebelumnya yang juga diterapkan di Nissan March.

Datsun Cross mempunyai dua pilihan transmisi yakni transmisi manual, dan transmisi X-Tronic CVT (continuously variable transmission).

Dimensi Datsun Cross:


Tinggi: 1560 mm
Lebar: 1670 mm
Panjang: 3995 mm
Jarak Sumbu Roda: 2450 mm
Ground clearance: 200 mm
Radius putar: 4,6 m

Eiichi Koito, Presdir PT Nissan Motor Indonesia mengatakan, Datsun Cross dilepas dengan harga mulai dari Rp 163 juta dan ditawarkan dalam tujuh pilihan warna yaitu Silver, Copper, Amber, Ruby Red, Gray, White and Black. Informasi lebih lanjut silahkan klik Dealer Datsun Bandung

Komentar