Suzuki Menggelar Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (Kawir)

PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengadakan acara Kumpul Akbar Wirausahawan Suzuki (Kawir) sebagai salah satu bentuk perhatian ujntuk segmen komersial.

Ini merupakan acara ketiga setelah sebelumnya telah diselenggarakan di tahun 2014 juga 2015. Pada tahun 2017 ini, PT SIS bekerjasama dengan United Motors Center (UMC) serta Sejahtera Buana Trada (SBT) Surabaya menggelar pembukaan kegiatan Kawir di Surabaya, Jawa Timur.


“Dengan digelarnya kembali acara Kawir ini membuktikan komitmen Suzuki dalam perkembangan industri lokal di Indonesia. Tahun ini kegiatan Kawir akan difokuskan dalam showrrom event di 172 dealer 3S Suzuki. Semoga acara ini dapat memberikan manfaat bagi konsumen setia kami,” ungkap Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT.SIS. Cek Harga Suzuki Carry Pickup

Dalam kegiatan tersebut, pemilik Suzuki Carry Pick Up akan dimanjakan dengan kegiatan showroom event dengan beragam tema menarik, program penjualan dan paket aftersales khusus pick up. Dengan ini diharapkan pemilik Suzuki Carry Pick Up akan merasa dimudahkan dalam mendapatkan ataupun merawat kendaraan mereka.

Penjualan Suzuki Carry Pick Up di Indonesia sendiri terbilang cukup tinggi dan tidak terlalu terpengaruh terhadap perlambatan pertumbuhan dunia otomotif belakangan ini. Bahkan Suzuki Carry Pick Up masih menjadi tulang punggung penjualan dengan menguasai 40 persen total penjualan Suzuki.

Bukan hanya berhasil menjadi tulang punggung penjualan, Suzuki Carry Pick Up juga menguasai pasar low pick up dengan total marketshare mencapai 44,4% untuk periode Januari samapi Oktober 2017. Selanjutnya bagi Anda yang ingin mengetahui informasi mengenai Harga, Kredit maupun Promo Suzuki Carry Pick Up di Bandung, dapat Anda kunjungi Dealer mobil Suzuki

Komentar