Prasarana Orchid Forest Cikole Lembang


Prasarana Orchid Forest Cikole Lembang - Berbicara soal fasilitas di tempat wisata yang satu ini terbilang cukup lengkap. Di sebelah kiri pintu masuk terdapat toilet dan musholla. Di dalamnya kamu akan menemukan berbagai fasilitas yang keren di antaranya :


- Sky Bridge
Mulai dari sky bridge yakni berupa jembatan gantung yang menghubungkan antar pohon pinus. Untuk naik atau sekedar foto foto di sky bridge kamu harus membayar Rp 15 ribu/orang. Panjangnya sekitar 50 meter dengan kapasitas maksimal 5 orang dewasa.

- Outbound
Sehabis melewati sky bridge tersebut, kamu akan menjumpai berbagai Tempat outbound. Mulai dari flying fox, airshoft gun, panahan, highrope, dan lain sebagainya. Rata rata tarif setiap permainan adalah Rp 15 ribu.

- Spot Spot Foto Keren
Terdapat beragam spot foto buat kamu yang suka main instagram. Seperti amphytheater atau panggung terbuka, rumah pohon, taman kelinci. Spot spot ini juga berfungsi sebagai tempat gathering.

- Cafe
Setelah menjelajah orchid forest Cikole Lembang, saatnya mengisi perut. Langsung saja menuju Pine Kitchen, dan Armor Coffe. Konsep cafenya unik, jadi bisa sekalian buat foto foto.

- Camping Ground
Buat yang ingin berlama lama Orchid Forest Cikole Lembang tersedia juga camping ground.

Klik Info Lengkap Lembang Outbound

Sebenarnya masih ada beberapa fasiltias lain seperti down hill track, papan turun tebing, penangkaran rusa, picnic area, tea house corner, pusat jajanan anggrek, snow bay,  dan orchid clinic. Tentunya untuk menikmati fasitas tersebut, harus membayar biaya lagi diluar tiket masuk orchid forest cikole Lembang. Karena tempat ini baru dibuka Agustus lalu, jadi beberapa fasilitas masih dalam tahap pembangunan.

Untuk Informasi dan Konsultasi Hubungi Bandung Outbound :

Call : 0822 6240 0539
Wa   : 0812 2376 107
mail : info@bandung-outbound.com

Komentar