Mitsubishi Xpander Tipe 5 Penumpang


Mitsubishi Xpander Tipe 5 Penumpang - Mitsubishi Xpander memang cukup mengambil perhatian masyarakat Indonesia. Hal tersebut lantaran desainnya yang fresh dan juga bisa dibilang lebih garang, kalau dibanding dengan low MPV lain yang sudah lebih dahulu beredar di Tanah Air. Cek Harga Mitsubishi Xpander.


Rupanya selain MPV Mitsubishi Xpander, Mitsubishi juga punya SUV yang modelnya serupa dengan Mitsubishi Expander. Dari bentuk facia kita dapat melihat desain yang cukup mirip dengan Xpander, khususnya pada desain headlamp, cuma saja Mitsubishi Eclipse Cross sedikit lebih langsing, jikalau dibanding dengan Mitsubishi Xpander yang merupakan sebuah MPV.

Info Kredit Mitsubishi Xpander, dan Walaupun memiliki wajah yang mirip, namun karena Eclipse Cross merupakan sebuah mobil SUV, maka secara keseluruhan tampilannya bisa dibilang lebih agresif serta kompak.

Mitsubishi Eclipse Cross dilengkapi dengan mesin yang berkapasitas 1.500 cc turbocgarge untuk varian bensin, sedangkan untuk varian diesel mesinnya berkapasitas 2.200 cc turbocharge.

Power maksimal yang dapat dihasilkan untuk varian bensin adalah sebesar 163 PS, dengan torsi 250 Nm. Sedangkan untuk versi diesel, powernya sebesar 150 PS sertya torsi yang dapat meledak hingga 400 Nm.

Mitsubishi Eclipse Cross akan menerapkan penggerak roda depan, akan tetapi ada opsi dengan sistem 4 WD. Mitsubishi Eclipse Cross sendiri baru akan mulai dijual pada 2018 di Uni Emirat Arab, Kalau SUV ini juga dibawa ke Indonesia.

- Untuk Info Harga dan Kredit Hubungi Sales Mitsubishi Bandung :

Rossi
Call / Wa : 0811 22 9295

Komentar