Merawat Performa Toyota Calya


Merawat Performa Toyota Calya - Toyota Calya dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun sudah menjadi salah satu mobil entry bagian favorit pilihan masyarakat Tanah Air. Dengan harga yang cukup terjangkau, Toyota Calya merupakan salah satu Mobil dengan sistem keamanan terbaik di kelasnya. Lihat Harga Toyota Calya.


Toyota Calya sudah Menggunakan dengan Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan juga penumpang depan untuk semua model mobilnya. Tidak lupa juga terdapat 3-point seatbelt-nya yang bisa menambah rasa aman untuk pengemudi dan seluruh penumpang, tak cuma dari segi keamanan, mobil ini juga menjadi kendaraan sempurna untuk Anda yang mencari mobil dengan desain modern serta Interiornya sendiri memakai konsep multi-layer cockpit dan juga floating central dashboard.

Info Kredit Toyota Calya, dan Toyota Calya mempunyai kursi depan yang dilengkapi dengan armrest serta power outlet pada bagian tengah untuk mengisi daya baterai gadget, Dengan semua fiturnya yang terkemas apik ini, tentunya harus tetap dirawat dengan baik agar mobil tetap sehat dan enak dibawa dalam tiap perjalananmu. Perawatan Toyota Calya cukup mudah kok dan tidak perlu biaya mahal.

Untuk menjaga kesehatan mesin, ganti oli mobil dan lakukan service secara berkala di bengkel resmi Toyota, dan jangan lupa juga untuk ganti oli mesin secara berkala. Cek juga air radiatornya untuk menjaga suhu mesin mobil. Panas yang berlebihan dari mesin dapat membuat mesin cepat rusak. Juga, usahakan jangan gunakan air keran, lebih baik gunakan air radiator dalam kemasan.

Rajinlah membersihkan filter udara serta bagian bawah mobil. Karena kendaraan digunakan sehari-hari, tentunya bagian ini perlu mendapatkan perhatian lebih. Filter yang kotor dapat menjadi salah satu penyebab mobil sulit dinyalakan, jadi rutinlah membersihkan bagian-bagian ini.

Untuk bagian eksteriornya, rajinlah menbersihkan body mobil, kalau kamu mencuci sendiri mobilmu, gunakan kain microfiber diawal pembersihan, jangan dulu menggunakan kanebo. Karena kalau masih ada pasir atau debu, penggunaan kanebo bisa membuat lecet pada cat mobil, untuk menjaga kondisi Toyota Calya milikmu, rajinlah lakukan pengecekan dan service berkala di bengkel resmi Toyota.

Untuk info Harga dan Kredit Hubungi Sales Toyota Bandung :

Yulia
Call / Wa : 0812 2112 0026

Komentar