Kelebihan Daihatsu Ayla Terbaru


Kelebihan Daihatsu Ayla Terbaru - Setiap kekurangan pasti memiliki kelebihan. Setelah membahas mengenai beberapa hal yang menjadi kelemahan Daihatsu Ayla, keunggulannya pun sangatlah pantas untuk dibahas. Terutama setelah mengalami penyegaraan bersamaan dengan Toyota Agya beberapa bulan, Ayla berubah semakin baik. Info Harga Daihatsu Ayla Balikpapan.


Pilihan Dua Mesin Daihatsu Ayla

Mesin baru 3NR-VE 4-silinder 1,2-liter, adalah jawaban Daihatsu atas kebutuhan mesin yang sangat bertenaga. Tenaga dihasilkan 88 PS serta torsi 108 Nm. Opsi penyuplai tenaga tetap transmisi manual 5-percepatan dan juga otomatis konvensional 4-percepatan. Dengan teknologi Dual VVT-i, tak cuma akselerasi lebih cepat saja yang dicari, tetapi juga efisiensi bahan bakar tak kalah irit dengan mesin 3-silinder.

Mesin lama 1KR-DE tetap ada untuk model lebih murah. Mesin 3-silinder 1,0-liter ini direvisi dengan menambahkan teknologi VVT-i. Powerya cuma 67 PS dan torsi teratas 89 Nm. Pilihan transmisi matik juga ada tapi baru tersedia mulai tipe X.

Serba Elektrik

Kredit Mobil Daihatsu Ayla Balikpapan. Kini sudah tidak zamannya lagi penggunaan power steering hidraulis. Electronic Power Steering (EPS), solusi paling jitu dan sudah menjadi standar mobil masa kini. Di Ayla terbaru, Electronic Control Unit (ECU) pada EPS mengalami penyesuaian hingga bobotnya terasa lebih ringan lagi.

Getaran Lebih Halus Daihatsu Ayla

Mesin 4-silinder jelas mempunyai getaran sangat halus dibanding 3-silinder. Jumlah silinder genap, membuat keseimbangan baik saat pergerakan piston.

Sebaliknya 3-silinder, pasti terjadi ketimpangan kalau tidak diredam dengan baik oleh engine mounting. Karena itu, karet mounting pada Daihatsu Ayla terbaru diganti dengan bahan sangat berkualitas. Hasilnya, getaran yang jauh berkurang di mesin 3-silinder, kenyamanan pun meningkat.

Info Patner Daihatsu Indonesia di antaranya :

- Dealer Daihatsu Serang
- Dealer Daihatsu Balikpapan

Suspensi Daihatsu Ayla Terbaru Lebih Stabil

Suspensi  Daihatsu Ayla tak luput dari revisi. Caranya, menyetel bantingan sedikit lebih keras dari model sebelumnya. Di tipe 1.2 juga ditambahkan batang stabilizer yang menghubungkan suspensi belakang kanan dan kiri. Dampaknya pengendalian lebih stabil di tikungan maupun saat melaju kencang.

Tampilan Daihatsu Ayla Semakin Mewah

Khusus untuk varian tertinggi, Ayla 1.2 R Deluxe, desainnya paling sporty dengan tersemat body kit di sekeliling bodi. Wajahnya pun lebih ‘wah’ berkat lampu proyektor plus LED guide lamp dan Daytime Running Light (DRL).

Dibandingkan dengan Toyota Agya, desain Daihatsu Ayla terlihat lebih berani dan atraktif. Mungkin ini satu cara supaya keluar dari bayang-bayang saudaranya.

Headunit Monitor Layar Sentuh Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla, LCGC satu-satunya yang dilengkapi headunit model monitor layar sentuh. Fiturnya pun tergolong lengkap, seperti USB port, Aux In hingga koneksi Bluetooth. Pengaturannya dapat dilakukan juga melalui audio steering switch. Kenyamanan dan keamanan berkendara pun menjadi lebih terjaga.

Untuk Info Harga dan Kredit Hubungi Sales Daihatsu Balikpapan :

CHANDRA

Call / Wa : 0812 5859 9066
Email : info@dealer-daihatsu-balikpapan.com

Komentar