Berita All New Daihatsu Terios 2018


Berita All New Daihatsu Terios 2018 - Kalau menjelaskan tentang varian, Daihatsu biasanya  menambahi produknya dengan varian yang cukup banyak, walaupun kadang bedanya tipis. Pada Daihatsu Terios juga demikian. Ada varian yang diimbuhi 'Deluxe', dan membuat All New Daihatsu Terios seolah mempunyai varian yang sangat bermacam. Kalau Anda pikir Around View Camera bukan fitur penting, maka kami merekomendasikan Dahatsu Terios R (tanpa Deluxe) sebagai varian yang paling tetap. Varian ini telah memiliki head unit 2DIN yang mempunyai kemampuan memutarkan ebragam format audio/video dan juga mirroring gadget. Masih ada lagi bermacam fitur penunjang kenyamanan lainnya, dan jangan lupa, fitur keselamatannya juga cukup lengkap. Klik Untuk Info Kredit Daihatsu Terios.


Daihatsu Terios, seperti juga kembarannya, Toyota Rush, belum secara resmi memiliki Harga Daihatsu Terios. Ini karena Daihatsu (dan Toyota) masih menunggu kepastian kebijakan perpajakan tahun depan. Kabarnya kenaikan harganya sekitar 4 juta sampai 5 jutaan. Tapi angka itu jangan sampai menjadi patokan. Hubungi dealer Daihatsu terdekat Anda untuk lebih pastinya.

Patner Daihatsu Bandung
- Daihatsu Serang
- Dealer Daihatsu Balikpapan 

Untuk mendampingi kembarannya, All New Toyota Rush, Daihatsu  menampilkan generasi terbaru Terios. Terdiri dari 2 versi, X dan juga R, fitur-fiturnya pun hampir sama dengan Toyota Rush. Seperti fitur keselamatan Vehicle Stability Control (VSC) dan Hill Start Assist (HSA). Tapi Terios hanya diberi kantung udara sebanyak dua saja. Tampilan tidak sama persis, hanya dibedakan dari beberapa detil. Metode penggerak pastinya sama dengan menggendong mesin 2NR-VE 1,5-liter Dual VVT-i, bertenaga 104 PS dan torsi 136 Nm. Transmisinya juga ada manual 5-speed dan otomatis 4-speed.

Untuk Informasi terkini Hubungi sales Daihatsu Bandung :

Eris
Call / Wa : 0821 2772 5181
mail      : eris@bandung-daihatsu.com

Komentar