Tahun Depan Daihatsu Terios Terbaru Akan Meluncur


Tahun Depan Daihatsu Terios Terbaru Akan Meluncur - PT Astra Daihatsu Motor sebagai distributor pemegang merek mobil Daihatsu di Tanah Air, Daihatsu tengah mengembangkan sport utility vehicles (SUV) seven seater terbarunya yakni Daihatsu Terios atau dikenal juga dengan Perodua Nautica di Malaysia. Info Harga Mobil Daihatsu Serang.


Pada saat ini Daihatsu Terios terbaru lagi memasuki tahap pembuatan bodi, pengelasan, serta pemasangan komponen pada bagian sasis. Tahapan tersebut sedang dilakukan oleh Daihatsu Motor Corporation, Jepang. Diperkirakan model ini akan dirilis di Indonesia pada 2018 akan datang.

Klik Untuk Info Kredit Mobil Daihatsu Serang. Daihatsu Terios terbaru merupakan hasil pengembangan dari mobil yang konsep Daihatsu FT-Concept yang sempat dihadirkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu. Kalau terbukti benar mobil konsep tersebut akan menjadi Terios, itu artinya ADM sudah 2 kali meluncurkan produk yang mengacu pada mobil konsep. Pada 2011 lalu juga ADM pernah memperlihatkan hatchback A-Concept, sekarang mobil tersebut telah diproduksi menjadi Daihatsu Ayla.

Patner Daihatsu

- Daihatsu Serang
- Daihatsu Balikpapan


Mobil FT Concept di desain sebagai mobil compact berkapasitas 7 penumpang yang memakai konsep rancangan yang tough dan maskulin SUV. Dengan warna warm silver metallic dan lekukan garis karakter bodi yang tegas, kendaraan ini terlihat kuat dan juga gagah. Bagian atap kabin mengadopsi konsep panoramic roof. Desain interior yang bertemakan horizontal, menjadikan kabin mobil ini terlihat lebih luas. Pada sisi dasbor terdapat fitur ambient cabin lamp dengan warna biru menyala untuk memberikan suasana dramatis pada pengendara di dalamnya.

Tidak cuma itu saja, kendaraan ini juga mempunyai 2 fitur navigasi yang berada di center cluster dan spidometer untuk mendukung aktifitas pengguna dalam berkendara.

Informasi Lengkap Hubungi Kontak Sales Daihatsu Serang :

Call : 0812 1999 8803
Wa   : 0818 0835 2977
Email : info@daihatsu-serang-banten.com

Komentar