Suzuki Ignis Lagi Laku Keras


Suzuki Ignis Lagi Laku Keras - PT Suzuki Indomobil Sales sudah menghadirkan Suzuki Baleno teranyar yang berada di kelas hatchback. walaupun begitu, kehadiranya pun tidak mengganggu penjualan Suzuki Ignis yang merupakan juga model teranyar. Cek Untuk Harga Suzuki Ignis Terbaru.


Suzuki Baleno sudah dipesan sebanyak 1.700 unit lebih terhitung hingga akhir Agustus lalu. "Awalnya kami takut seperti itu, karena Suzuki Ignis juga belum lama. Jadi prediksi awal akan ada penyusutan. Tapi ternyata tidak, Suzuki Ignis masih tinggi permintaannya sampai kini," ujar Harold Donel, Head of Research and Brand Development 4W PT SIS.

Kalau Dari masalah harga dan Kredit Mobil Ignis, Suzuki Ignis GX AGS sebagai model tertinggi dibandrol dengan harga Rp 169.500.000. Jika dibandingkan dengan Suzuki Baleno hatchback manual, Harga hanya selisih sekitar Rp 25 jutaan, cukup tipis bila dilihat dari segi keuntungan serta perbedaan model.

Walaupun terlihat memang tipis sekali perbandingan harganya, artinya dengan Rp 25 juta orang bisa memperoleh mobil dengan kapasitas lebih besar dan juga lebih dinamis, tapi ternyata tarikan SPK untuk Ignis tetap stabil. Tidak cuma itu saja, Suzuki Ignis masih positif juga ditunjukkan dari antrean untuk model dwi warna, dan untuk GX yang two tone ada inden sampai satu bulanan, ini karena permintaan lebih banyak dari suplai unitnya.

Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi kami !

Kontak Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call : 0819 1035 0046
WA   : 0813 2271 6346
email : gerry@suzuki-bandung[dot]com

Komentar