Promo Jelang Akhir Tahun Honda BR-V dan Mobilio



Promo Jelang Akhir Tahun Honda BR-V dan Mobilio - Honda memberikan program penjualan menarik bertema 'Hidup Seru dengan Honda Baru' yang akan memberikan kemudahan serta keringanan bagi para konsumen untuk mempunyai mobil Honda. Info Harga Honda Mobilio Serta Harga Mobil Baru Honda BRV.


Melalui agenda ini, setiap konsumen yang membeli New Honda Mobilio dan Honda BR-V pada periode November–Desember 2017 akan digratiskan dari biaya perawatan berkala selama 3 tahun atau 50.000 km.

Promo Gratis Perawatan Berkala yang diberikan Honda untuk pembelian ke-2 tipe tersebut meliputi biaya jasa dan juga parts, sehingga para konsumen sama sekali tidak perlu mengeluarkan biaya untuk perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia. Program ini berlaku untuk pembelian di seluruh Tanah Air.

Lihat Info kredit mobil honda mobilio. Honda juga memudahkan konsumen untuk membeli mobil Honda melalui berragam program pembiayaan, seperti uang muka ringan mulai dari Rp17 jutaan, bunga rendah mulai dari 3 persen, cicilan ringan mulai dari Rp 1 jutaan gratis cicilan sampai dengan 6 kali dan paket bunga 0 persen sampai dengan 3 tahun.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, kalau pihaknya membuat program yang memberikan kemudahan serta keringanan untuk para konsumen yang ingin mempunyai mobil Honda pada akhir tahun ini.

Mulai dari berbagai program yang meringankan pembiayaan pada saat membeli, sampai saat purna jual di mana konsumen tidak perlu lagi memikirkan biaya perawatan berkala selama 3 tahun. Kenyamanan menggunakan New Honda Mobilio dan Honda BR-V tentunya juga didukung oleh mesin yang hemat bahan bakar serta jaringan dealer yang telah tersebar di berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Informasi Promo dan Diskon Hubungi

RICKY
Call / Wa : 082221011136

Komentar