Paket Tour Bandung Lembang


Paket Tour Bandung Lembang - Bandung Tour Menyediakan Paket Tour Bandung Lembang, dengan harga murah membatu memberikan kemudahan untuk anda yang ingin wisata di Wilayah Bandung maupun di luar Bandung. Berwisata di Bandung bisa dibagi ke dalam beberapa bagian, yaitu dengan menggunakan Paket City Tour Bandung, Paket wisata Bandung 1 hari, paket Wisata Bandung 2 hari 1 malam, dan seterusnya.


Untuk paket wisata Bandung murah 1 hari berwisata di Bandung, biasanya hanya akan mengunjungi tempat tempat di satu kawasan saja. Pada umumnya kawasan Bandung Utara menjadi favorit karena banyak objek wisata yang berdekatan yang bisa ditempuh dengan hanya 1 hari saja.

Bandung Tour bisa diawali dengan mengunjungi kawasan wisata alam Tangkuban Parahu, lalu mengunjungi Taman Bunga Begonia, De Ranch, Tahu Susu Lembang, Floating Market, dan Dusun Bambu.

Paket wisata Bandung murah 2 hari 1 malam biasanya akan mengunjungi daerah wisata di Bandung Selatan terlebih dahulu yaitu dengan mengunjungi kawah putih Ciwidey. Dilanjutkan dengan mengunjungi Situ Patengan dan berbelanja sepatu di kawasan sentra kulit Cibaduyut hingga akhirnya pulang ke hotel.

Untuk Informasi dan Konsultasi Hubungi :

- 0852 2220 0490
- Mail : info@bandung-tour.com

Komentar