Outbound di Grafika Cikole Lembang


Outbound di Grafika Cikole Lembang adalah tempat wisata Outbound yang mempunyai restoran dan penginapan yang terletak di kawasan lembang, tepatnya terletak di kaki gunung dengan berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut. Kesejukan uidara dengan suhu 20 derajat celcius dengan kontur tanah Wisata Grafika Cikole yang berbukit serta dikelilingi hutan pinus pada area seluas 9 hektar. Grafika Cikole ialah salah satu tempat wisata terbaik di Lembang Bandung yang tepat guna menyelenggrakan aktifitas outbound bagi keluarga, instansi, sekolah maupun keluarga.


Fasilitas yang terdapat di Wisata Grafika Cikole Lembang ini ialah tempat outbound, penginapan juga restoran yang menyuguhkan masakan sunda, chinese food serta seafood.

Saung Lesehan merupakan rumah makan pondok terbuka yang dibangun hampir sama dengan saung di persawahan yang mana lantai dari saung lesehan menggunakan kayu dengan pagar setinggi betis serta beratap rumbia. Posisi saung lesehan ini diapit antara bukit hutan pinus dengan suasana yang asri yang ditujukan untuk tamu perorangan maupun keluarga.

Untuk Outbound di Grafika Cikole, mempunyai area yang asyik untuk melaksanakan kegiatan outdoor. Itu karena Grafika Cikole memiliki berbagai wahana permainan, ada permainan yang harus memliki sklil sampai permainan yang menguras energi, wisata kuliner serta wisata alam yang indah. Selain memliki lokasinya yang strategis, Gafika Cikole juga memiliki suasana yang sejuk,udara yang asri serta keindahan alam yang mendukung untuk permainan outbound kian asyik juga menyenangkan.

Untuk Informasi dan Konsultasi Hubungi :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE

Call : 0822 6240 0539
     : 0812 2376 107
Wa   : 0812 2376 107
mail : info@bandung-outbound.com

Komentar