Kia Siapkan Picanto Terbaru


Kia Siapkan Picanto Terbaru - Kia sudah memperkenalkan penerus ke-3 All New Picanto pada ajang festival Geneva Motor Show beberapa waktu lalu. Kia Picanto terbaru ini bahkan sudah hadir di Malaysia walau baru akan dijual tahun depan. terus kapan akan hadir di Indonesia? Apa yang menghambat produk terbaru ini tiba di Tanah Air? Cek Harga Mobil Kia Picanto Terbaru.


Kita masih mempelajari terus. Mulai dari waktu, harga dan juga spesifikasi," ucap Ridjal Muljadi, General Manager Kia Mobil Indonesia (KMI) beberapa waktu lalu. Menurut Ridjal, ketika 2011-2012 All New Picanto sempat merasakan kesuksesan dengan hasil penjualan cukup baik yang dipengaruhi faktor harga. Namun kemudian pasar berubah dengan hadirnya LCGC dan produk lain dimana membuat harga Kia menjadi tidak kompetitif.

Lihat juga info Kredit kia Picanto,dan Ridjal pun menjelaskan kalau produk terbaru Kia Picanto ini nantinya membuat Kia tidak bermain di harga. Kia akan berkonsentrasi kepada kualitas keamanan dan fitur. Apakah nanti harganya kompetitif? Yang pasti akan sesuai dengan apa yang dikeluarkan konsumen, harga tidak bohong. Kita terus mempelajari agar bisa menempatkan produk ini dengan tepat.

All New Picanto generasi terbaru mengngalami ubahan pada eksterior dan juga interior. Kia juga menghadirkan varian GT Line yang menggunakan pelek 16 inci serta knalpot 2 lubang yang cukup sporty. Interior dengan sistem navigasi layar sentuh dengan ukuran 7 inci, sunroof dan kamera parkir serta airbag sebanyak 6 buah. Klik Untuk Info Promo Kia Bandung Akhir Tahun

Kia Picanto terbaru menggunakan Mesin 1250 cc DOHC 4 silinder dengan tenaga 83 tk dan torsi 122 Nm digunakan untuk sensasi berkendara lebih baik.

Informasi Harga,Kredit,Promo dan Diskon Hubungi :

Yanti
Call : 0812 1409 8888
Wa   : 0818 0931 7780
Email : yanti@kia-bandung.com



Komentar