Honda Berikan Promo Spesial Untuk pembelian BR-V dan Mobilio


Honda Berikan Promo Spesial Untuk pembelian BR-V dan Mobilio - Dalam waktu beberapa hari ini Honda Di Tanah Air bakal memulai promo spesial untuk BR-V dan Mobilio. Selain merupakan promo akhir tahun, kelihatannya ini juga sebagai senjata menghadapi serbuan Mitsubishi Xpander, karena memang baru 2 model tersebut yang diberi promo ini. Lihat Info Harga Honda BRV Tasikmalaya.


Pokok dari promo ini adalah ‘Spend Less for Your Car, Spend More for Your Life,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Director Honda Prospect Motor yang kami temui di Jepang. Pembeli akan membelanjakan uang lebih sedikit untuk operational cost mobil, hingga uangnya dapat digunakan untuk keperluan lain dalam hidup.”

Dalam agenda ini, pembeli Honda BR-V atau Mobilio sampai Desember 2017 akan mendapatkan paket perawatan gratis selama 3 tahun. Jadi selama kurun waktu itu tinggal membayar untuk bensin dan tol saja. Biasanya paket perawatan ini dijual secara terpisah oleh Honda.

Menurut Jonfis, program ini akan diluncurkan di semua dealer paling lambat awal November. Sebagai info, Honda BR-V dan Mobilio mengusung satu platform dan memakai mesin 1.500 cc bensin bertenaga 118 HP dan 145 Nm. Itu adalah tenaga yang terbesar di kelasnya.

Untuk Info Harga,Kredit dan Diskon Hubungi Sales  Dealer Honda Tasik :

DEDIN

Call : 0852 2303 4863
Wa   : 0813 2038 9312
Email : dedin@honda-tasimalaya.com

Komentar