Head Unit Nissan X-Trail



Head Unit Nissan X-Trail - PT Kramat Motor lagi menginvasi pasar audio di Indonesia dengan menghadirkan beragam head unit ukuran besar berbasis Android. Info Harga Mobil Nissan X-Trail.

Head unit yang berukuran 12 ini ini sudah ditunjang oleh layar sentuh capacitive dengan kualitas gambar yang bagus. Bahkan saat kami coba sentuh, respon sentuhan tangan ke layar begitu intuitif cuma dengan sentuhan ringan. Head unit ini juga telah menggunakan sistem operasi Android 5.1 sehingga beragam aplikasi Android dapat diunduh.


Cek Kredit Mobil Nissan X-Trail, dan hal unik lain tentu saja dari fitur digital AC control system, dengan ukuran yang besar, head unit ini memang memotong ruang pengaturan AC standar pada Nissan X-Trail. Akhirnya head unit ini mengubah pengaturan AC jadi full digital. Hasilnya Anda bisa mengubah pengaturan AC melalui sentuhan tangan pada head unit ini.

Klik untuk info Promo Akhir Tahun Nissan Bandung

Walaupun produk aftermarket, head unit khusus Nissan X-Trail ini juga sudah dilengkapi dengan modul khusus sehingga pengaturannya sudah terintegrasi dengan setir. Selebihnya Nissan X-Trail juga dilengkapi WiFi Connection, Digital Video Recorder, 10 Band Equalizer, High Definition audio, hingga memutar berbagai format audio serta video. Bagi pengguna X-Trail yang tertarik, Anda bisa membeli head unit ini seharga Rp 10 juta.

Untuk Informasi Harga,Kredit dan Promo Hubungi :

RAFIQ
Call / Wa : 0811 2266 333
Email : rafiq@bandung-nissan.com

Komentar