Dealer Mobil Honda Tasik

Dealer Mobil Honda Tasik merupakan salah satu Dealer mobil Honda di Jawa Barat dengan nama Honda Star Motor Tasikmalaya yang berlokasi di Jln. Ir. H. Juanda No. 461. Dealer Resmi Mobil Honda, yang mempunyai fasilitas layanan penjualan serta purnajual (sales, service, spareparts) yang berkualitas dan sesuai dengan standar Honda.



Honda-Tasikmalaya.com ialah website personal dari Marketing Dealer Mobil Honda Star Motor Tasikmalaya untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dalam memberikan informasi mengenai pembelian mobil Honda untuk wilayah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.

Dealer Mobil Honda Tasik melayani pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Product Knowledge, Promo, Diskon, Harga serta Kredit DP dan Cicilan mobil Honda diantaranya Honda Brio Satya, Mobilio, Jazz., Freed, BR-V, HR-V, CR-V, City, Civic, CRZ, Accord, Odyssey. Kami melayani pelanggan untuk area Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran.
Klik untuk info Honda BRV Tasikmalaya

Kami juga melayani untuk pemesanan dari calon pembeli dari perorangan, instansi pemerintah atau swasta sebagai kebutuhan akan transportasi / kendaraan guna sarana penunjang segala aktifitas.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih detail informasi produk, harga, kredit serta promo diskon, segera Kontak Marketing dari Dealer Mobil Honda Tasik untuk konsultasi ataupun melakukan pemesanan / pembelian Mobil Honda.

Kontak Sales Honda Tasikmalaya :
DEDIN
Call : 08522 3034 863
WA :  0813 2038 9312
website: www.Honda-Tasikmalaya.com

Dealer Honda Tasikmalaya

Honda Star Motor (PT. Pentagios)
Sales – Service – Sparepart
Jl. Ir. Haji Juanda No.461 Tasikmalaya

Komentar