Daihatsu Sigra Serang Mobil Paling Laris


Daihatsu Sigra Serang Mobil Paling Laris - Keterangan dari Hasil Gaikindo terbaru menunjukkan kalau Daihatsu Sigra lebih banyak digemari dari Daihatsu yang lain, pasalnya Daihatsu Sigra menuliskanenjualan angka wholesales sebanyak 5.473 unit. Cek Harga Mobil Daihatsu Sigra Serang Terbaru.

Hasil ini merupakan data Gaikindo periode Agustus 2017 lalu. Mobil yang sama-sama bersaing di pasar LCGC ini jelas mempunyai perbedaan walaupun sama-sama besutan Daihatsu.


Info Kredit Mobil Sigra Serang. Daihatsu Sigra merupakan 7 seater. Dilengkapi dengan mesin dual VVT-i (mulai tipe X). Seat belt untuk semua baris serta  Dual SRS airbag (mulai tipe X), Menonjolkan desain 'stylish serta comfort'.

Sementara untuk Daihatsu Ayla dilengkapi dengan mesin 1KR-DE. Alarm dan juga back parking sensor (mulai tipe M). Dual SRS airbag (tipe x airbag) serta side impact beam. Orang yang membeli mobil alasan utamanya pasti karena kebutuhan, kalau Daihatsu Sigra lebih untuk pembeli mobil pertama yang ingin MPV kapasitas besar tapi harga murah.

Daihatsu Ayla biasanya untuk yang muda. Atau keluarga kecil, sekedar ke kampus atau jalan-jalan dekat. Terkait harga sebenarnya tidak terlalu jauh antara Daihatsu Sigra dan juga Daihatsu Ayla Serang.

Untuk Info Promo dan Diskon Hubungi :

Asep Fajar

Call : 0818 0835 2977
Wa   : 0812 1990 8808
Email : info@daihatsu-serang-banten.com



Komentar