Daihatsu Gran Max Andalan Mobil Toko


Daihatsu Gran Max Andalan Mobil Toko - Mobil toko (moko) patut menjadi pilihan sebagian besar pelaku bisnis pada saat ini. Selain mobilitasnya yang luas, kendaraan tersebut pun seprti menjadi media promosi berjalan. Tampilan moko memang menarik mulai dari desain mobil yang  sedemikian rupa sampai pemilihan cat. Cek Harga Mobil Gran Max Serang.


Di beberapa kota besar, moko banyak dijumpai di sejumlah sudut jalan. Mulai dari yang digunakan sebagai usaha fashion, instansi, sampai kuliner atau lebih dikenal dengan sebutan food truck. Banyak penggarap usaha food truck yang memilih kendaraan untuk digunakan sebagai moko harus yang mempunyai beberapa kriteria, misalnya irit konsumsi bahan bakar, mesin bertenaga, serta lincah.

Info Kredit Daihatsu Gran Max Serang, dan pada saat ini, Daihatsu Gran Max menjadi salah satu kendaraan yang banyak digunakan pelaku usaha food truck. Mereka ber­alasan bahwa Daihatsu Gran Max memiliki itu semua.

2 Model Daihatsu Gran Max

Marketing & Customer Relation Division Head PT Astra International, Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) Hendrayadi Lastiyoso menjelaskan, Daihatsu Gran Max mempunyai 2 model, yakni pikap dan juga minibus. Dengan mesin 1.3 DOHC dan 1.5 DOHC VVTi, kendaraan tersebut sangat tepat untuk dipakai sebagai moko.

Daihatsu Gran Max menjadi opsi pokok pengusaha karena sudah terbukti secara kualitas. Pengusaha Indonesia tidak perlu ragu untuk memilih Daihatsu Gran Max sebagai sahabat dalam menjalankan roda usahanya.

Bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Daihatsu Gran Max memang mempunyai kontribusi cukup besar untuk penjualannya. Dari laporan penjualan periode Januari-Juli 2017 lalu, Daihatsu menuliskan wholesales sebesar 108.905 unit atau naik 9% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun yang sebelumnya yaitu 100.199 unit.

3 kontributor terbesar Daihatsu pada saat ini adalah Daihatsu Gran Max pikap (PU), Daihatsu Sigra, dan juga Daihatsu Xenia. Daihatsu Gran Max pikap terjual 23.610 unit atau 22%. Disusul Daihatsu Sigra dengan kontribusi 22.820 unit (21%). Sementara untuk Daihatsu Gran Max Minibus (MB) terjual 8.522 unit (8%).

Daihatsu Gran Max pada saat ini memang diakui Daihatsu banyak dimodifikasi untuk dijadikan Moko. Pada setiap kegiatan, kerap dijumpai tempat khusus untuk kendaraan food truck parkir dan menjajakan beragam menu makanan. Mayoritas dari mobil tersebut adalah Daihatsu Gran Max.

Untuk Info Promo dan Diskon Hubungi Sales Dealer Daihatsu Serang :

Asep Fajar

Call : 0818 0835 2977
Wa   : 0812 1990 8808
Email : info@daihatsu-serang-banten.com

Komentar