Suzuki Ignis Tampil Sangar


Suzuki Ignis Tampil Sangar. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan penilaian yang berbeda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2017. Selain akan meluncurkan Suzuki Baleno Hatchback, SIS juga membawa line-up modifikasi dari Suzuki Ignis.

Mengenai penglihatan mata, terdapat 3 unit Suzuki Ignis memodifikasi yang dihadirkan SIS. Salah satu Suzuki Ignis yang dibuat dengan tema S-Urban Concept, mirip seperti salah satu karya modifikasi digital seniman Indonesia yang beberapa waktu lalu ramai di dunia maya. Berikut simulasi kredit suzuki ignis



Pemakaian konsep ubahan yang dilakukan terlihat mengikuti Jimny. Bentuk asli Suzuki Ignis berubah lebih kekar hampir disemua bagian, mulai dari bumper depan yang diperbaiki ulang dengan model yang lebih terbuka, model gril dibuat mirip dengan Suzuki Jimny, serta hood scoop berlapis karbon.

Pelek dan ban pun diganti dengan basis bermotif kotak, sedangkan tampilan belakang dibuat mengimbangi bagaian depan dengan perubahan pada bumper.

https://id.wikipedia.org/wiki/Suzuki_Ignis

Suzuki Ignis S-Urban Concept, versi modifikasi lain yang ikut dipamerkan juga adalah Ignis Motocrosser Style. Model ini hadir dengan tema lebih sporty, baik dari segi warna maupun aksesori, seperti pelek dan ban, list merah pada bumper, sampai seni striping yang dibuat mirip dengan sepeda motor DR200S.

Sementara 1 madel lagi hadir dengan tampilan yang sangat sederhana melalui variasi aksesori yang digunakan. Mulai dari pelek, bumper belakang, dan lip spoiler yang membuat mobil kota ini semakin stylish.

- Untuk Info Harga, Kredit dan Promo Hubungi : GERRY- 0813 2271 6346

Komentar