Side Impact Beam Pada Daihatsu Sigra


Side Impact Beam Pada Daihatsu Sigra. Walaupun mendapat gelar sebagai kendaraan beroda empat LCGC dengan harga murah, Daihatsu Sigra bukan berarti minim fitur keselamatan. selain rem yang sudah menggunakan ABS, Kredit Daihatsu Sigra Serang. Bahkan Daihatsu Sigra juga telah dilengkapi dengan fitur keselamatan yang baru side impact beam.

Pandangan side Impact Beam mempunyai kegunaan untuk melindungi sisi bagian samping kendaraan beroda empat dari tumbukan. Pada ketika sisi samping kendaraan beroda empat mendapat tumbukan frontal mirip tertabrak kendaraan beroda empat, bagian samping tidak hancur.

Side Impact Beam Daihatsu Sigra berpalang yang di pasang melintang pada bagian pintu. selain side impact beam, Daihatsu Sigra ternyata juga dilengkapi side impact plate. bedanya, side impact plate ber plat besi yang juga di pasang melintang pada bagian pintu. Intip Harga Daihatsu Sigra Serang

selain itu, Seatbelt Daihatsu Sigra juga sudah dilengkapi 3-point Seatbelt dgn fitur Pretensioner serta force limiter, untuk 7 penumpang. khusus kursi pengemudi, sudah tersedia seatbelt reminder yang akan menunjukkan suara beep, kalau anda lupa menggunakan seatbelt.

Untuk Info Lengkap Hubungi Sales Daihatsu Serang :

Asep Fajar
Call - Wa : 0812 1999 8803

Komentar