Outbound Family Gathering, Rafting di Lembang


Outbound Family Gathering, Rafting di Lembang. Kegiatan Outbound merupakan salah satu jenis latihan yang memanfaatkan  keutamaan alam (outdoor) untuk membangun kerjasama tim  dan pengembangan diri yang disimulasi dalam kegiatan outbound training melalui permainan-permainan outbound yang edukatif baik dilakukan secara individu maupun berkelompok.

Paket Outbound yang ditawakan Zodra Outbound Adventure bukan hanya berbentuk tantangan fisik dan juga mental saja, akan tetapi ada juga tantangan intelegensia. Kegiatan Outbound Lembang Bandung dilaksanakan dengan cara memberikan permainan ataupun kegiatan yang dapat memberikan perubahan karakter untuk menjadi individu yang lebih baik serta positif.


Outbound training sangat bagus dilakukan untuk perusahaan baik perusahaan swasta maupun pihak instansi yang ingin memberi penyegaran pada kinerja setiap karyawan seperti meningkatkan kualitas kerja karyawan. Outbound juga bisa meningkatkan kreativitas karyawan, membangun jiwa kepemimpinan, kerjasama tim, membina kebersamaan, rasa saling percaya serta bertanggung jawab. Melalui kegiatan outbound training yang menyenangkan para karyawan perusahaan anda akan dapat mengambil banyak pelajaran yang nantinya akan diterapkan untuk meningkatkan kinerjanya. Paket Outbound Training yang kami berikan yakni Paket Outbound Bandung 1 hari, Paket Outbound Bandung 2 hari, Paket Outbound bandung 3 hari dll.

Untuk Informasi dan Konsultasi Hubungi :

ZODRA OUTBOUND ADVENTURE
Call - Wa : 08122376107

Komentar