Bengkel Las Bandung


Bengkel Las Bandung merupakan perusahaan perorangan yang bergerak pada bidang jasa pembuatan berbagai macam kebutuhan yang berbahan besi serta alumunium. Bengkel Las Bandung juga merupakan solusi mendapatkan layanan terbaik untuk pembuatan kanopi, pagar pintu, tralis, railing tangga dan balkon, kanopi atap spandek, tangga besi . Kami siap melayani pembuatan Pagar Pintu besi, Pagar minimalis, Kanopi (canopy), pemasangan Rangka Atap Baja Ringan, dan Railling Tangga. Selain itu kami juga melayani pembuatan  Besi Tempa, Minimalis trend, Tangga Rebah, Tangga Putar, Menara Air, Pengaman /Teralis, balkon, dan lain- lain.


Bengkel Las Bandung selalu memberikan pelayanan terbaik untuk semua pelanggan kami. Kami bekerja sesuai kebutuhan serta keinginan pemesan. Mulai dari pemilihan bahan dan motif yang akan digunakan, ukuran, warna dan desain. Tentu saja semua kami sesuaikan dengan kondisi di lapangan, Kami selalu aktif memberikan saran dan masukan supaya para pelanggan mendapatkan produk yang benar-benar sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan para pelanggan. Kami selalu terbuka untuk konsultasi dan diskusi demi kepuasan para pelanggan kami.

Proses layanan kami : Kontak - Survey - Deal- DP - Proses pabrikasi - Pemasangan- Pembayaran. Untuk Itu undanglah kami untuk datang ke tempat Anda untuk melakukan survey. Survey ini sangatlah penting bagi Kami untuk memberikan estimasi biaya serta menentukan model dan spesifikasi pekerjaan yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi rumah anda.

Untuk Informasi dan Konsultasi Hubungi :

Call : 
0821 1731 0522
Wa : 0838 2552 2522

Komentar