Suzuki Swift Baru Gunakan Mesin Turbo


Suzuki Swift Baru Gunakan Mesin Turbo
. Suzuki akhirnya telah resmi merilis penerus terbaru dari mobil hatchback unggulan mereka yakni Swift. Peluncuran dilakukan di ajang pameran Frankfurt Motor Show 2017, yang digelar di Jerman. Suzuki Swift baru  membawa platform HEARTECT yang mempunyai berat lebih ringan dari platform sebelumnya. Lihat Harga Mobil Suzuki Swift

Dengan platform ini, kompotitor Honda Jazz dan juga Toyota Yaris itu beratnya saat ini kurang dari satu ton, tepatnya 970 kilogram saja. Tampilan depannya tampak modern dengan grille dan juga lampu baru. Lampunya telah menggunakan teknologi proyektor, yang lebih terang dari halogen serta tidak menyilaukan.


Pada Kredit Suzuki Swift Yang paling diandalkan pada mobil ini adalah mesinnya yang mempunyai spesifikasi 4 silinder yang berkapasitas 1.400 cc, mesin yang diambil dari Suzuki Vitara itu sudah dilengkapi dengan turbocharger. Alhasil, tenaga yang didapatkan mencapai 138 daya kuda dan torsi 230 Newton meter. Tenaga tersebut dipakai untuk menggerakkan mobil yang beratnya ringan, sehingga perbandingan torsi dengan berat bisa mencapai 4,2 kilogram per Nm.

Pada urusan peredaman suspensi dipercayakan pada merek Monroe. Suzuki memakai peredam yang berbahan teflon pada batang stabiliser, supaya pengendalian menjadi lebih baik.

Ban yang berukuran 17 inci di ke-4 sisi diperlebar 40 milimeter, sedangkan tinggi mobil dikurangi 15 mm dan juga lebarnya ditambah 40 mm. Hasilnya, penampilan Suzuki Swift baru ini menjadi sangat sporty. Sayangnya, belum diketahui harga mobil tersebut, serta kapan akan dipasarkan di Tanah Air.

Informasi Promo & Diskon, silahkan hubungi kami !

Kontak Sales Suzuki Bandung :

GERRY
Call : 0819 1035 0046
WA   : 0813 2271 6346
email : gerry@suzuki-bandung[dot]com

Komentar