Sewaktu Di GIIAS Honda Civic Type-R Terjual Sebanyak 25 Unit

Sewaktu Di GIIAS Honda Civic Type-R Terjual Sebanyak 25 Unit - Civic Type R menjadi salah satu daya tarik pameran dan juga penjualan Honda pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 kemarin.

Honda Civic Type R diluncurkan pada pembukaan GIIAS 2017 menandai pertama kalinya mobil sport bermesin VTEC Turbo 2.0 liter ini dijual secara resmi oleh Honda di Indonesia.

Selama 10 hari pameran, Honda Civic Type R mengumpulkan penjualan sebanyak 25 unit. Jumlah tersebut melampaui target sebanyak 10 unit yang ditetapkan untuk mobil pemegang rekor tercepat di sirkuit Nurburgring ini selama ajang GIIAS 2017. Klik Harga Honda Civic Samarinda untuk info harga honda civic



“Kami bersyukur atas antusiasme yang luar biasa dari konsumen di GIIAS 2017, terutama untuk Honda Civic Type R yang untuk pertama kalinya kami bawa ke Indonesia. Terlepas dari reputasi dan nama besarnya, kami percaya kesuksesan Honda Civic Type R di Indonesia juga didukung eforia mesin VTEC Turbo yang telah kami perkenalkan untuk beberapa model Honda di Indonesia sejak tahun lalu,” ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Tak hanya Honda Civic Type R, produk-produk Honda lainnya juga mencatat penjualan yang baik selama gelaran GIIAS 2017. Secara total, Honda mengumpulkan penjualan sebanyak 5.545 unit.

“Teknologi VTEC Turbo Honda menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah mesin dengan tenaga yang lebih besar, namun dengan kapasitas yang lebih kecil sehingga memberikan nilai lebih bagi konsumen dari sisi value dan efisiensi bahan bakar. Seperti di berbagai negara lain di dunia, kami percaya mesin Turbo akan menjadi tren di Indonesia,” lanjut Jonfis. Lihat juga Dealer Honda Samarinda

Honda pertama kalinya memperkenalkan model bermesin VTEC Turbo melalui All New Honda Civic generasi ke-10 yang diluncurkan pada bulan April 2016. Model ini pun langsung disambut baik oleh konsumen dan hingga kini menjadi market leader di kelasnya.

Setelah itu, Honda kembali memperkenalkan Honda Civic Hatchback Turbo, dan All New Honda CR-V Turbo yang merupakan SUV pertama di Indonesia yang mengusung mesin Turbo.

Komentar