Honda Brio RS dan Honda HR-V Edisi Spesial


Honda Brio RS dan Honda HR-V Edisi Spesial. Honda Brio RS dan HR-V 1.5-liter hadir dengan edisi spesial. City car jagoan Honda itu tampil dengan lebih sporty, sedangkan crossover mempunyai sistem audio video yang berkapasitas 8 inci.

Sebagai pembeda dengan model biasa, Honda menambahkan New Front Lower Garnish dan New Rear Lower Garnish. Pada Sisi interior, New Sporty Two Tone Seat Cover membawa tampilan yang lebih segar. Info Harga Cicilan Honda Brio

Selain itu, hadir dalam warna teranyar, yaitu Phoenix Orange Pearl yang semakin memperkuat aura sporty. Harga Honda Hrv Kredit dan Sementara Honda HR-V dilengkapi dengan Bluetooth Connection yang dapat menghubungkan panggilan dari handphone ke sistem audio serta memainkan musik dari berbagai perangkat.

PT Honda akan terus memberikan penyegaran terhadap pasar otomotif di Tanah Air serta pilihan menarik di GIIAS 2017," Ucap Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan resminya.

Terdapat juga fitur HDMI Model (iPhone & Android) yang berfungsi sebagai screen mirroring untuk memperlihatkan tampilan dari iPhone dan Android pada layar sistem audio video, serta Android Mode diperuntukan khusus untuk pengguna Android.

Kali ini, Honda HR-V 1.5 E CVT juga dilengkapi dengan New Multi-Angle Rear View Camera. Mengenai Harga Honda Brio RS dijual Rp 166.5 juta dan Harga Honda HR-V E CVT Rp 311 juta.

- Untuk Info Lebih Lengkap Hubungi : Ricky - 082221011136

Komentar