Harga Rangka Atap Baja Ringan


Harga Rangka Atap Baja Ringan. Penggunaan Rangka atap baja ringan saat ini sudah banyak dipakai oleh bangunan-bangunan seperti gedung sarana umum, pabrik, perkantoran, toko dan juga perumahan. Daya tahan dan kepraktisan menjadi penyebab orang lebih memilih menggunakan Baja Atap Ringan.

Penggunaan atap baja ringan untuk bangunan sudah menggeser pemakaian bahan dari kayu yang sulit di dapat dan harganya yang juga cukup mahal. Atap baja ringan menjanjikan kualitas yang baik, selama produk yang digunakan benar-benar mempunyai standar kualitas yang ditentukan pemerintah (SNI). Pembahasan tentang harga atap baja ringan Bandung di tahun ini (2017)  tidak terpaut jauh dengan tahun-tahun sebelumnya, walaupun kadang selisihnya turun naik. Kondisi tersebut sangat wajar mengingat harga dari baja ringan memang sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor yang terkadang tidak diketahui oleh para calon pembeli.


Berikut kami berikan daftar harga atap baja ringan yang ada pada kami juga yang kemungkinan lebih murah di bandingkan harga atap baja ringan pada umum nya di pasaran sebagai berikut :

Rangka Atap Baja Ringan : Rp 165.000/m2
Ketebalan : 0.65mm

Rangka Atap Baja Ringan : Rp 200.000/m2
Ketebalan : 0.75mm

Rangka Atap Baja Ringan : Rp 245.000/m2
Ketebalan : 1mm

Kami siap melayani Jasa Pembuatan dan Pemasangan Rangka Atap Baja Ringan dan Aplikator Baja Ringan lainnya untuk wilayah Bandung, Cimahi, Padalarang, Lembang, Cisarua, Parongpong dan sekitarnya dengan harga murah terjangkau dan pengerjaan cepat untuk Rumah/ Perumahan, Ruko/ Rukan, Kantor, Pabrik dan lain-lain.

Untuk Info Harga Atap Baja Ringan dan Konsultasi, silahkan hubungi kami :

– 0838 2552 2522
– WA : 0838 2552 2522
E-mail : bengkellas[at]property-bandung.com

Komentar