Fitur Detail Toyota Fortuner Terbaru


PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan all-new Toyota Fortuner dengan desain, mesin, transmisi dan juga fitur-fitur modern sebagai wujud mobil sport utilility vehicle (SUV) yang menjadi pilihan utama para konsumen di segmennya.

Dengan mengusung tema ‘Leading the World with Style and Confidence’, kendaraan produk Pabrik Toyota Karawang – Indonesia ini siap memenuhi kebutuhan pelanggan untuk tampil semakin gaya dan percaya diri.

Sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond untuk Interior Fortuner 2017, desain, mesin dan fitur All New Fortuner dikembangkan untuk menciptakan mobil dengan performa yang dapat melebihi harapan para pelanggan yang setia terhadap kendaraan SUV sejati.


Pengembangan all-new Toyota Fortuner mempercepat perkembangan dinamika kebutuhan para pelanggan yang senantiasa menjadi feedback untuk TAM. Demi memberikan pilihan yang lebih luas kepada mereka, TAM menghadirkan 6 varian Toyota Fortuner dengan 3 tipe utama yakni, VRZ dan SRZ sebagai grade terbaru, dan juga G. Info Kredit Mobil Fortuner

mendasars platform Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV), all-new Toyota Fortuner bakal mengulang kesuksesannya yang sudah dicapai oleh 2 saudaranya yaitu Hilux dan Kijang Innova yang diluncurkan pada tahun lalu.

Kehadiran SUV ini semakin menegaskan posisi Indonesia sebagai salah satu basis produksi strategis segmen SUV dalam peta Toyota Global melalui IMV oleh Toyota Motor Corporation (TMC).



- Untuk Informasi Hubungi : Rizki - 0852 8545 2000

Komentar