Ulasan Spesifikasi, Eksterior & Interior Kredit Toyota Fortuner Bandung

Ulasan Spesifikasi, Eksterior & Interior Kredit Toyota Fortuner Bandung
Sebagian besar penggemar mobil SUV di Indonesia pastinya sudah tahu, Toyota All New Fortuner di kawasan Asia Tenggara pertama kali diluncurkan di Thailand, pada tanggal 16 July 2015.
Toyota All New Fortuner yang diluncurkan di Thailand, memiliki desain yang sangat modern dan jauh berbeda dengan New Fortuner lama, serta menggunakan mesin baru.
Hal ini membuat penggemar mobil SUV di Indonesia bertanya-tanya, kapan All New Toyota Fortuner diluncurkan di Indonesia? Peluncuran Toyota All New Fortuner terbaru di Indonesia, secara resmi pada tanggal 22 January 2016 pada pukul 16:00 WIB.



Toyota All New Fortuner terbaru Indonesia diperkirakan akan bersaing ketat dalam penjualan mobil kategori medium SUV. Terutama dengan Mitsubishi All New Pajero Sport. Bagaimana dengan anda, mobil SUV pabrikan mana yang akan dipilih?

Pilihan Warna Toyota All New Fortuner
Toyota All New Fortuner hadir dengan 6 pilihan warna baru, dan untuk memudahkan melihat pilihan warna mobil All New Toyota Fortuner.



Eksterior - tampilan depan Toyota Fortuner terlihat sangat gagah dengan desain baru yang terlihat pada bagian grille, bumper dan lampu utama depan, yang dapat anda lihat pada foto diatas.

Interior - All New Toyota Fortuner terbaru khusu pada tipe SRZ dan VRZ, telah dilengkapi dengan remote smart entry. Saat pengemudi memasuki kabin mobil, lampu kabin dengan warna putih menggunakan lampu LED, akan menyala dan sangat bermanfaat disaat malam hari.

Sementara untuk Kredit Toyota Fortuner Bandung, kami tawarkan diskon dp ringan Kredit Toyota Fortuner Bandung, Kami siap membantu untuk konsultasi terlebih dahulu dan memberikan solusi, sebelum pengajuan Toyota Fortuner Bandung, jika ada kekurangan atau kendala dengan persyaratan kredit.
Kami selalu siap melayani kapan pun & menjaga kepercayaan Konsumen/Customer. Kami berkomitmen akan selalu berusaha memberikan pelayanan optimal kepada customer. Lihat Juga Kredit Mobil Toyota Bandung.

Dari pembahasan yang ada diatas, kami simpulkan bahwa untuk anda yang menginginkan sebuah kendaraan pribadi dengan daya tampung yang banyak serta memiliki kinerja yang optimal, kami rasa mobil yang paling cocok anda beli yaitu Mobil Toyota Fortuner.
https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_Fortuner

Komentar