Ulasan Info Tentang Kredit Datsun GO Panca Bandung


Ulasan Info Tentang Kredit Datsun GO Panca Bandung - Belum lama ini Datsun Indonesia secara resmi merilis produk terbarunya yang bernama Datsun GO Panca Special Version.

Menariknya, mobil LCGC ini pun hanya akan diproduksi secara terbatas, yaitu sebanyak 300 unit saja dengan jumlah yang terbagi atas 250 unit white edition dan 50 unit red edition.
Selain itu, Datsun GO Panca  ini yang resmi diperkenalkan di Lembang, Bandung, Jawa Barat dan akan dipasarkan pada bulan Februari 2017 mendatang ini diklaim merupakan pengembangan dari Datsun GO Panca varian teratas, yakni T-Active.
 Namun, Datsun Go Panca Special Version ini kabarnya sebatas hanya merubah pada sektor desain eksterior saja yang memperlihatkan tampilan yang lebih istimewa dari versi sebelumnya.

Selain harganya yang begitu terjangkau, datsun memiliki desain bode yang sangat elegan serta warna yang sangat menarik,

Warna mobil datsun di balut dengan 5 warna eksotik sebagai berikut:
- Datsun Go Panca Silver
- Datsun Go Panca White
- Datsun Go Panca Grey
- Datsun Go Panca Jade
- Datsun Go Panca Black




Berikut simulasi Paket Kredit Datsun GO Panca Bandung dan sekitarnya. Perhitungan Kredit Datsun GO Panca di bawah belum termasuk Diskon/ Cashback.



Persyaratan Kredit untuk pengajuan pembelian Mobil Datsun GO Panca :
- KTP Suami dan Istri / Penjamin bagi yang belum menikah
- Kartu Keluarga
- PBB / Surat tempat tinggal lainnya ( kami membantu bagi yang sewa/kontrak rumah )
- Rekening Tabungan/ Koran 3 bulan terakhir
- Slip Gaji / Surat Keterangan Penghasilan (Karyawan)
- SKU / NPWP / SIUP (Wiraswasta)

Kami selalu siap melayani kapan pun & menjaga kepercayaan Konsumen/Customer. Kami berkomitmen akan selalu berusaha memberikan pelayanan optimal kepada customer. Klik Kredit Mobil Datsun Bandung untuk info diskon Dp ringan Lainnya.
Simulasi paket Kredit di atas hanya berlaku untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.Sebelum Anda mengambil kredit mobil Datsun GO Panca, Anda bisa melakukan penghitungan simulasi kredit mobil untuk mendapatkan penawaran kredit mobil murah dengan cicilan ringan dan tidak memberatkan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

https://id.wikipedia.org/wiki/Datsun_Go

Komentar