Spesifikasi dan Kredit Honda Odyssey Bandung 2017

Honda kembali hadirkan pembaruan pada salah satu mobil buatannya, yaitu Honda Odyssey facelift. Mobil premium hasil pabrikan dari Jepang ini, tetap mempertahankan fitur-fitur premium dan teknologi modern nan canggih seperti pada versi sebelumnya. Dengan begitu maka mobil premium yang sebelumnya resmi diperkenalkan pada tahun 2014 silam ini pun akan semakin menarik bagi para konsumen kelas menengah atas yang menginginkan sebuah MPV kelas atas dengan tampilan mewah plus spesifikasi yang dilengkapi fitur berteknologi canggih.

Honda Odyssey yang hadir dengan kombinasi warna smoke dan hitam elegan sehingga semakin memperlihatkan kelasnya sebagai MPV premium. Kemudian, masuk pada ruang kabin, selain kesan mewah begitu kuat terasa pada setiap sisinya, interior pada model terbaru dari Honda Odyssey ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi pengemudi maupun penumpangnya. Disisi lain, untuk sektor dapur pacunya tak memiliki banyak perbedaan dengan versi sebelumnya di mana MPV mewah garapan Honda ini masih mengandalkan 2.4-liter DOHC i-VTEC dengan Earth Dreams Technology yang mampu memberikan semburan tenaga super gahar pada Honda Odyssey ini. Kredit Honda Odyssey Bandung adalah sebagai berikut ;


 Paket Kredit Honda Odyssey Bandung - DP Ringan 20% Periode Juli 2017

TIPE
 ADDB
 TDP
 ANGSURAN
TENOR
ALL NEW ODYSSEY
727,000,000
188,117,500
51,327,000
X12
188,117,500
28,342,000
X24
188,117,500
20,891,000
X36
188,117,500
17,156,000
X48

Untuk kenyamanan pengemudi, spesifikasi Honda Odyssey ini dilengkapi dengan perangkat Honda Link yang memberikan informasi kendaraan disekitar mobil ini. Lalu 8-inch Inteligent Multi-Information Display (i-MID) memberikan informasi yang lengkap mengenai kondisi mobil ini saat digunakan. Lalu Blind Spot Information System akan memberikan informasi mengenai suat objek disekitar Honda Odyssey ini. Ada juga perangkat Honda Satelite Linked Navigation System with Voice Recognition yang memberikan kemudahan petunjuk arah dengan suara untuk sampai ketempat tujuan.

Fitur Multi Angle Rearview Camera with Guidelines memberikan kenyamanan dan kemudahan pengemudi Honda Odyssey saat melakukan parkir di mana display fitur ini memberikan tampilan bagian belakang dengan angle yang luas. Untuk keperluan berkomunikasi mobil ini dilengkapi dengan Bluetooth HandsFreeLink sehingga pengemudi dapat berkomunikasi dengan suara menggunakan alat komunikasi yang memilki perangkat Bluetooth.

Informasi selengkapnya dapat Anda lihat di Dealer Kredit Honda Bandung, yang menyediakan mobil - mobil terbaru Honda berikut persyaratan kredit, spesifikasi harga, kredit dan info lainnya. Kredit Honda Bandung siap melayani Anda 24 jam, kepuasan konsumen prioritas utama kami.

https://www.honda-indonesia.com/model/odyssey

Komentar