Simulasi Paket Kredit Daihatsu Luxio Bandung

Simulasi Paket Kredit Daihatsu Luxio Bandung - Daihatsu Luxio merupakan sebuah mobil keluarga yang masuk kejajaran mobil “mini bus”. Apa itu mini bus ? Secara ringkasnya, mini bus adalah mobil bus yang berukuran lebih kecil. Bus merupakan kendaraan yang mampu menampung penumpang dalam jumlah yang banyak. Sedangkan mini bus tentunya mampu menampung penumpang lebih sedikit dari pada mobil bus.

Sebagai salah satu saudara dari Daihatsu Gran Max, Daihatsu Luxio juga menghadirkan suasana yang berbeda berkat desainnya yang sangat futuristik. Pada bagian eksterior, Daihatsu Luxio tampil beda dari kakaknya yaitu Daihatsu Gran Max. Mini bus Luxio lebih mengkedepankan  tampilan yang mewah dengan berbagai aksen serta bahan material kelas menengah ke atas.



Bicara soal interior sebuah mini bus tentunya tak lepas dengan kenyamanan penumpang. Sebagai sebuah mini bus kelas menengah, Daihatsu Luxio tergolong mobil yang memiliki kualitas kenyamanan tingkat tinggi. Tak hanya menghadirkan kenyamanan, interior mobil ini juga di penuhi dengan teknologi canggih yang siap mewarnai perjalanan kita. Lihat Juga Info Daihatsu Sigra Serang Banten

Dari sisi warna, Daihatsu menawarkan 5 pilihan warna yang cantik yaitu :
 
Dark Grey Metallic
Midnight Black Metallic
Sonic Blue Metallic
Icy Whit Classic Silver Metallic

Pahami syarat-syarat berikut sebelum Anda mengajukan kredit daihatsu luxio : 

Persyaratan Kredit untuk pengajuan pembelian Kredit Daihatsu Luxio Bandung :
- KTP Suami dan Istri / Penjamin bagi yang belum menikah
- Kartu Keluarga
- PBB / Surat tempat tinggal lainnya ( kami membantu bagi yang sewa/kontrak rumah )
- Rekening Tabungan/ Koran 3 bulan terakhir
- Slip Gaji / Surat Keterangan Penghasilan (Karyawan)
- SKU / NPWP / SIUP (Wiraswasta)

Sebelum Anda mengambil kredit mobil luxio, Anda bisa melakukan penghitungan simulasi kredit mobil untuk mendapatkan penawaran kredit mobil murah dengan cicilan ringan dan tidak memberatkan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Lihat juga Kredit Mobil Daihatsu Bandung.

Kurang lebihnya itu saja yang bisa kami informasikan kepada anda terkait Kelebihan serta Kredit Daihatsu Luxio Bandung . Dari pembahasan yang ada diatas, kami simpulkan bahwa untuk anda yang menginginkan sebuah kendaraan pribadi dengan daya tampung yang banyak serta memiliki kinerja yang optimal, kami rasa mobil yang paling cocok anda beli yaitu Mobil Daihatsu Luxio.

https://id.wikipedia.org/wiki/Daihatsu_Luxio

Komentar