Permainan Outbound Cikole Lembang Bandung

pada program kegiatan Outbound Cikole Lembang akan lebih banyak Games/ Permainan Outbound. Pada hari pertama akan diisi dengan Ice Breaking Games dan Low Team Building Games sedangkan Adventure Games dilaksanakan pada hari kedua, aktifitas pada malam hari pun akan diisi dengan hiburan musik yang bisa disesuaikan dengan permintaan Klien.

Lokasi Outbound Cikole Lembang pun disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan Klien dimana Lembang bisa menjadi pilihan lokasi kegiatan karena pilihan Games Outbound yang banyak termasuk Adventure Games yang cukup ekstrem yakni Offroad di Cikole atau juga Klien bisa memilih lokasi Ciwidey yang juga cukup banyak pilihan lokasi kegiatan Outbound. Untuk Adventure Games dengan pilihan Rafting/ Arung Jeram kami sangat merekomendasikan lokasi di Pangalengan Tempat Outbound Bandung kawasan Selatan.



Permainan Yang Disediakan Outbound Cikole Lembang Seperti Arung Jeram / Rafting, Amazing Race, Pintball, Airsoft Gun, Fun Offroad, ATV, Paralayang, dan Maish Banyak Permainan Lainnya yang seru.

Hampir setiap permainan outbound dibuat dengan  memiliki tujuan tertentu, terutama  dalam  hal  meningkatkan  kinerja. Permainan ini biasanya dibuat dan dikembangkan melalui berbagai tujuan tertentu, misalnya meningkatakan kerja sama dalam bekerja.

Permainan Outbound merupakan salah satu metode yang sesuai untuk meningkatkan personality  seseorang, karena melalui permainan tersebut dapat  diciptakan  suasana santai dan menyenangkan.
Melalui permainan outbound, suasana dapat diciptakan sesuai  dengan keinginan. melalui egmen tantangan dan bisa juga melalui suasana rileks.
Permainan yang disajikan dalam Outbound Cikole Lembang memang telah disusun sedemikian rupa, sehingga bukan hanya menggunakan fisik peserta tetapi emosi dan kemampuan berpikir juga harus digunakan.

Peserta akan merasakan pengalaman seru pada setiap kegiatan Outing, kami menawarkan 2 (Dua) Paket Outbound 3D2N di Bandung yakni Paket Team Building Standar dan Paket Team Building + Fun Offroad. Tahapan Kegiatan Outbound akan Full Daya pada hari pertama dan kedua, Hari Pertama akan diisi Treasure Hunt Games, Api Unggun pada Hari Kedua dengan Ice Breaking Games dan Low Team Building Games, Leadership  Games, Goal Activities Games. Sementara untuk Paket Team Building + Fun Offroad, pada Hari Kedua peserta akan merasakan pengalaman ekstrem Offroad di Outbound Cikole Lembang yang tentunya akan memacu adrenalin seluruh peserta.

http://thevoterriders.com/lokasi-outbound-bandung-jawa-barat/

Komentar