Paket Harga Kredit Honda BRV Bandung Terbaru


Paket Harga Kredit Honda BRV Bandung Terbaru menghadirkan spesial harga semua varian Honda BRV dari tipe termurah sampai tertinggi yang kami hadirkan  untuk area Bandung Dan sekitarnya. Dapatkan juga Promo Kredit Dp Murah atau Cicilan Ringan dengan masa kredit bisa disesuaikan dari 1 sampai 4 tahun. Promo Kredit Honda BRV Bandung Terbaru dengan Bunga Rendah dengan hitungan terbaik juga bisa dengan menggunakan Simulasi Kredit Bank,dengan menggunakan DP Murni 30% dari harga On The Road yang menjadikan Cicilan Murah setiap bulannya.


Kredit DP Murah tentunya dengan menggunakan Paket Kredit yang diberikan oleh leasing ke Dealer Honda dalam bentuk tabel yang sudah jadi, dimana ini merupakan kebijakan dari pihak finance dalam memberikan Promo Kredit Honda BRV Bandung Terbaru.

Desain Body BR-V yang memiliki panjang 4.455 mm . lebar 1.735 mm dan tinggi 1.650 mm dan ground clearance yang tinggi ( 209 mm ) semakin memperkuat DNA SUV nya. Dengan dimenasi tersebut , Honda BR-V mampu mengangkut tujuh orang dewasa ditambah dengan muatan kabin sehingga mampumenjawab keinginan pengguna mobil di Indonesia. Suspensi Honda BR-V yang kaku meminimalkan gejala Body Roll saat berbelok dalam kecepatan tinggi, hal ini dikarenakan efek sunpensi yang didesain sedemikian rupa sehingga dapat mengantisipasi gejala limbung. Suspensi yang kaku / stiff memberikan sensai berkendara yang sprty dan mampu bernaver lincah serta mudah dalam pengendaliannya. Lihat Info Kredit Honda Bandung

Honda BRv yang ditenagai mesin i-VTEC 1.5 liter  berteknoogi earth dreams. I-VTEC merupakan singkatan dari Intelegent Valve Timing and Lift Electronic Control yang artinya Mesin Honda BR-V memiliki kemampuan untuk mengatur bukaan katup secara elektronik yang bergantung berdasarkan kecepatan. dengan adanya teknologi ini dapat meningkatan efisiansi penggunaan bahan bakar serta mampu memuntahkan tenaga maksimum 120 PS @ 6.00 rpm dan torsi maksimum Honda BR-V 145 Nm @ 4.500 rpm.

Memiliki Karakteristik mesin dengan tenaga yang besar tidak serta merta mengurangi kenyamanan dalam berkendara. Honda BR-V memiliki keunggulan yang mampu memberikan kenyamananan yang baik dan tingkat kekedapatn suara yang melebihi pesaingnya. Ada 6 Kunci utama kekedapan suara di Kabin Honda BR-V yaitu:

- Struktur Body Honda BR-V lebih maju karena mampu menyerap getaran lebih baik
- Inovasi juga dilakukan dibagian setir sehingga minim getaran
- Penambahan isolator / peredam suara di pintu-pintu sehingga mampu meyerap suara kendaraan yang berlalu lalang
- Penambahan isolator / peredam suara di kap mesin yang mampu mengurangi suara raungan mesin yang masuk ke kabin
- Penambahan isolator dibawah atap sehingga mampu mengurangi suara dari atap terutama pada saat hujan turun
- Lapisan karpet khusus peredam di lantai Honda BR-V sehingga mampu mengurangi suara gesekan roda dengan aspal.

https://www.honda-indonesia.com/model/br-v




Paket Harga Kredit Honda BRV Bandung ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, mulai dari 250 juta hingga 285 juta on the road. Harga mobil Honda BR-V 2017 di Bandung berbeda berdasarkan tipe-tipenya. Tipe dengan spesifikasi standar atau S MT bisa Anda dapatkan dengan harga 250 juta, tipe E MT dengan harga 260 juta, tipe E CVT dengan harga 270 juta, dan tipe PRES dengan harga 285 juta. Bagi Anda yang ingin tahu lebih jauh tentang Review dan Harga Honda BRV 2017 di Bali, Dapatkan potongan menarik dengan menghubungi sales mobil Honda.

Komentar