Informasi Seputar Kredit Toyota Kijang Innova Bandung

 Kali ini kami akan memberikan  informasi seputar Kredit Toyota Kijang Innova Bandung, toyota memang sudah banyak sekali dan oleh karena itu toyota sendiri memanfaatkan kesempatan yang sangat baus ini dengan mengeluarkan mobil terbarunya yaitu all new kijang inova. Mobil ini merupakan perubahan dari generasi sebelumnya yaitu kijang innova, dan pada generasi terbarunya memag tampak terjadi perubahan yang sangat besar yang sudah di lakukan oleh toyota.
Bila di lihat dari segi ekasteriornya, pada mobil ini memang terlihat lebih stylish dan futuristik. Hal tersebut dapat di lihat dari bagian depan New LED Projector Headlamp yang mampu memberikan pencahayaan yang sangat terang. Kemudian juga rear bumpernya yang agak lebih besar dari generasi sebelumnya sehingga nampak lebih sporty. Perubahan perubahan juga di lakukan pada semua agar all new kijang innova lebih sporty.


Untuk generasi terbarunya pada all new kijang innova memang tersedia dengan 3 type, untuk type yang paling renah adalah type G sedangkan untuk type yang menengah untuk all new kijang inova ialah type V. Dan untuk type yang paling tinggi pada all new kijang innova ialah type Q dan seperti biasa toyota telah menyediakan dua model mesin yaitu mesin diesel dan mesin gasoilne yang masing masing memiliki harga  yang berbeda.
Untk perubahan yang terbaru dari toyota all new kijang innova memang sudah di bekali dengan inovasi inovasi yang terbaik dari toyota. Apalgi bila di lihat pada bagian dalamnya yang terdapat banyak sekali fitur fitur yang akan memnajkaan anda sat berkendara. Baiklah untuk sobat otomotif yang ingin sekali mengetahui seberapa kehebatan dari all new kijang innova

Toyota sendiri sudah membekali pada mobil ini dengan type mesin 2 GD FTV 4 Cylinder In-Line, 16 Valve DOHC With VNT Intercooler untuk mesin berjenis diesel, sedangkan untuk mesin berjenis gasoilne menggunakan type 1 TR-FE 4 cylinder In-LIne, 16 Valve DOHC With Dual VVT-i. Dan masing masing mesin memilki kapasitas silinder sebesar 2.393 cc  untuk mesin diesel, sedangkan untuk mesin gasoline 1998 cc.
Kedua type mesin yang di sediakan pada all new kijang innova ini memilki performa yang sama yang mampu mencapai kecepatan maxsimalnya 149PS pada putaran mesin 6000 rpm (Diesel), 139PS pada putaran 5600 rpm (Gasoline). Sedangkan untuk torsi pada mobil ini mampu mencapai maxsimalnya sampai 36.7 Kgm pada putaran 1,200-2,600 rpm (Diesel), 18.7 Kgm pada putaran 4,000 rpm (Gasoline).

kami tawarkan kredit yang sangat menarik untuk anda dan tidak terlalu menguras dompet untuk mempunyai Mobil Toyota Kijang Innova , Untuk Kredit Toyota Kijang Innova Bandung kami tawarkan diskon yang sangat menarik untuk anda, yaitu diskon dp ringan Kredit Toyota Kijang Innova Bandung, untuk diskon DP lainnya bisa kunjungi Kredit Mobil Toyota Bandung.
Silahkan hubungi kami untuk konsultasikan budget Dp Anda. Segera kami akan membantu Anda untuk memiliki mobil impian ini. Percayakan pada kami untuk urusan kredit Toyota Kijang Innova Bandung 2017 ini. Dapatkan juga potongan harga dan bonus yang menarik sebelum masa promo berakhir.

https://id.wikipedia.org/wiki/Toyota_Kijang_Innova

Komentar