Info Tentang Kredit Honda CR-V Bandung

Info Tentang Kredit Honda CR-V Bandung - Kehadiran Honda CR-V dengan body desain terbaru, bentuk fisik Facelift Stylist perubahan besar dengan model sebelumnya. Model terbaru All New Honda CR-V di desain Kokoh dan terlihat sangat mewah. Bentuk tambahan Head Lamp dengan moncong dan garis tegas pada siluet sekitar tubuh model seksi Honda.

Lampu dan menyirip lampu kabut oval dengan lampu LED fitur Daytime Running Lights yang mampu menampilkan cahaya terang. Sein lampu dan Lampu
Tail dengan desain baru dibuat jelas menyatu bersama secara harmonis dengan bentuk elegan dari spoiler belakang.

Baru-baru ini SUV Honda CR-V hadir dalam pilihan edisi 7 warna terbaru. Diantaranya cherry gelap, mutiara metalik, coklat keemasan, rallye merah, baja modern. Ada juga warna mutiara anggrek putih, alabaster silver metallic, dan crystal black pearl. Honda SUV baru dibagi menjadi 4 jenis: Jenis dengan kapasitas mesin 2.0 L dilengkapi dengan transmisi manual (M / T), 2.0 L tansmisi otomatis (A / T), 2,4 LM / T dan 2.4 LA / T.

Dealer Honda Bandung membantu membawa kepemilikan New Honda CR-V dengan DP Kredit Paket Ringan. Anda cukup memanggil atau menghubungi kami melalui kontak. Kami akan dengan senang hari membantu proses, selain berbagai jenis kredit dan diskon bonus. Apa yang Anda tunggu? Hubungi Sekarang Juga!

Persyaratan Kredit Honda CRV Bandung

Perorangan
•    KTP Suami & Istri (Fotokopi)
•    Kartu Keluarga (Fotokopi)
•    Pbb/Ajb/Sertifikat/Listrik (Fotokopi)
•    Rekening Tabungan 3 Bulan Terakhir (Fotokopi)
•    Siup (Wiraswasta) Slip gaji (Karyawan) (Fotokopi)

Silahkan hubungi kami untuk konsultasikan budget Dp Anda. Segera kami akan membantu Anda untuk memiliki mobil impian ini. Percayakan pada kami untuk urusan Kredit Honda CRV Bandung 2017 ini. Dapatkan juga potongan harga dan bonus yang menarik sebelum masa promo berakhir.

Berikut simulasi Kredit Honda CR-V Bandung dan sekitarnya. Untuk Kredit Mobil Honda LainnnyaKunjungi Kredit Mobil Honda Bandung.

https://id.wikipedia.org/wiki/Honda_CR-V

Komentar