Suzuki S-Cross 2017 Facelift Sudah Ada di Shanghai Auto 2017

Suzuki S-Cross 2017 akan mendapatkan ubahan, baik dari segi eksterior maupun interior. Suzuki S-Cross 2017 model facelift yang merupakan crossover andalan Suzuki kini resmi diperkenalkan Suzuki di ajang Shanghai Auto 2017.

Dilansir Indianautosblog, Kamis (20/4/2017), New S Cross ini akan mendapatkan penyegaran dari kisi-kisi krom dengan vertikal, lampu depan proyektor LED yang dibalut krom, dan desain bumper baru dengan kisi-kisi radiator yang lebih besar.

Selain itu, aksen krom juga terdapat pada lampu kabut, dan lampu belakang yang telah disegarkan dengan dilengkapi LED.

Untuk segi interior, sudah dilengkapi dengan head unit layar sentuh tujuh inci baru, dan beberapa fitur yang tersedia pada varian paling atas, meliputi sensor parkir depan dan belakang, kamera parkir, cruise control, enam airbags, kontrol traksi (TSC) dan stability control (ESP). Informasi lebih lengkap dapat Anda kunjungi Dealer Mobil Suzuki Bandung

Sementara itu, untuk jantung penggeraknya, di Negeri Tirai Bambu Suzuki S-Cross facelift dipersenjatai dengan mesin empat silinder turbocharger K14C berkapasitas 1,4 liter. Dengan spesifikasi tersbeut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 138 Tk, dengan torsi 220 Nm yang dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis enam percepatan.


Komentar