Kelebihan Toyota Agya TRD S Di Bandingkan Dengan Model Lain

Toyota Agya adalah salah satu pilihan bagi Anda yang berminat ingin membeli sebuah mobil baru yang elegan dan sporty dengan harga tergolongon tidak begitu mahal. Selain Toyota Corolla yang menjadi salah satu mobil tipe sedan yang begitu berhasil di pasarankan, Toyota juga menghadirkan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yaitu Toyota Agya yang juga bersaing dengan mobil LCGC dari pabrikan lain diantaranya Daihatsu Ayla, Suzuki Karimun Wagon R, Honda Brio Satya dan juga Datsun Go dan Go+. 

Toyota Agya ini juga di produksi dengan beberapa tipe yaitu ;
- Tipe E  atau medium grade dengan manual dan automatic.
- Tipe G atau Hight Grade dengan manual dan automatic.
- Toyota Agya TRD S atau Type Sporty Exlcusive dengan manual serta matic.



Lantas mobil Toyota Agya TRD S ini juga memiliki spesifikasi dengan panjang 3580 mm, lebar 1600 mm, tinggi, 1510 mm, jarak sumbu 2730 mm, berat kosong 746 kg, radius putaran kemudi 4,4 m. untuk kapasitas mesin 999 cc ( 1 liter ) DOHC fuel injection, serta tenaga mesin 65 HP di 6000 rpm, torsi mesin 85 Nm pada 3600 rpm, jumlah silinder mesin 3, jumlah valve mesin 12, diameter x langkah 72 x 81 mm, ban penggerak menggunakan ban depan seperti biasanya. Klik Juga Untuk Info Terbaru Harga Toyota Bandung

System keamanan yang menggunakan SBR airbag, untuk ukuran ban 175/65-R14. Velg menggunakan alloy 6 spoke wheel yang berukuruan 175/65/R14, Spion electric selain varian E. Dilengkapi dengan karakteristik yang lainnya seperti AC, Power Windows + Central door lock, power steering. Demikian informasi yang dapat kami berikan mengenai keunggulan Toyota Agya TRD S di banding tipe yang lainnya.

Komentar