Rabu, 07 Juni 2017

Interior Honda Mobilio Facelift 2017 Mengalami Perubahan

Honda Mobilio kini memperoleh tambahan fitur yang cukup sangat signifikan. Disamping penampilannya yang mendapatkan perubahan, Honda Mobilio Facelift teranyar juga memperoleh terapi baru yang begitu menjanjikan dari Honda Prospect Motor.

Dimulai dari model terendah yaitu tipe S manual. Pada model ini Honda tidak memberikan pilihan transmisi otomatis, masih manual saja. Pada bagian eskterior,dan interior Honda Mobilio Facelift memberikan tampilan baru yang lebih agresif dengan tampilan yang sedikit sama seperti Honda Stream RSZ. Bumper depannya masih sama seperti model lama, dan tidak adanya foglamp.



Lampu depannya saat ini diubah secara total menjadi lebih kotak. model S saat ini cukup beruntung, karena di tipe terendah pun dia tetap mendapatkan LED positioning lamp yang cukup enak dilihat.
Grillenya juga memakai chrome, sedangkan kelengkapan pada model lawas seperti velg kaleng 15 inchi, gagang pintu berwarna hitam, eco indicator, drive by wire, torque boost resonator, LED mount stop lamp dan juga rear wiper masih sama seperti model lama.

Hal yang baru pada Honda Mobilio S ini adalah ada pada penggunaan warna Interior Honda Mobilio baru yang kini berwarna hitam. lantas bangku depannya sat ini menggunkan headrest terpisah seperti halnya Honda BR-V. Dari segi kenyamanan serta hiburan, Honda memberikan tilt steering, AC digital, double blower, 2 buah speakers dan 4 buah power window tetap menjadi standar pada mobil ini.
Tentang fitur safety, Honda nampaknya sudah tidak pelit lagi seperti dulu, karena sekarang pada semua model Honda Mobilio termasuk tipe S yang paling rendah, kini telah dilengkapi dengan rem ABS + EBD sebagai standar.
Pada model E perubahannya lebih banyak, pertama ia jelas mempunyai pilihan transmisi CVT, interiornya berwarna ivory, electric mirror, velg 15 inchi rancangan baru, Bandku tengah yang dapat sliding, alarm system, sein dibalik cover spion, fog lamp dan audio 4 speaker.

Pada Varian CVT, Honda Mobilio model E lebih advanced dibandingkan dengan tipe manualnya, karena model E sekarang mendapatkan rear chrome license plate garnish, steering switch control, audio dengan layar 6.2 inchi dan juga dilengkapi rear parking camera.