Honda Jazz Facelift Sudah Bisa Dipesan

Honda Jazz Facelift Sudah Bisa Dipesan
Honda Jazz facelift disebut akan meluncur juni 2017. setidaknya bocoran kendaraan beroda empat hatchback  desain  spesifikasi telah diadaptasi untuk japan domestic market.

Namun demikian, kehadiran jazz terbaru tidak hanya membuat penimpianran pimpianr di jepang, tapi juga telah ramai menjadi perbincangan di negeri malaysia.

Bahkan dilansir dari paultan, senin (15/5/2017), Honda Malaysia, sudah membuka pemesanan (inden) 
Harga Honda Jazz Samarinda. namun, mereka tak menyebutkan berapa mahar yang harus diserahkan untuk tanda jadi tersebut. adapun, peluncuran di malaysia disebutkan akan dilakukan pada agustus 2017.

Ttak hanya itu, honda malaysia akhirnya membocorkan bagian belakang jazz facelift, dalam sebuah foto teaser. sebab, sebelumnya hanya bagian wajah  samping saja yang dipamerkan.Honda Samarinda
sekilas, tak terlalu banyak berubah pada bagian bokong. namun ketika melihat pada bagian bumper, ternyata berubah, terdapat garis hitam tebal yang memanjang.

setidaknya honda jazz facelift ini akan hadir dalam 2 versi yang mengusung mesin bensin  hybrid. honda membantah aya mesin bensin 1.0 liter yang ditambah turbocharger.

adapun untuk mesin bensin recanannya hadir  i-vtec 1.3 liter, bensin i-vtec 1.5 liter,  hybrid-bensin 1.5 liter i-dcd.

sementara fitur-fitur yang dibenamkan pada kendaraan beroda empat ini setidaknya terdapat beberapa jenis mirip pedestrian collision mitigation steering system, collision mitigation braking system, lane keeping assist system, adaptive cruise control,  traffic sign recognition.

Komentar