Suzuki Tertarik Pasar Mesin Diesel di Indonesia

Pada saat para distributor pemegang merek (APM) seolah menghindari menjual mobil yang bermesin diesel, Suzuki justru tertarik pasar mesin diesel di Tanah air. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), distributor pemegang merek Suzuki di Tanah Air ini, justru sangat tertarik untuk menjual mobil yang bermesin diesel di Indonesia.
Hal ini dibuktikan dengan pernyataan Donny Saputra, 4W Marketing Director SIS. "Kami tertarik untuk bermain di pasar mobil Diesel di Indonesia. Kesuksesan Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, jadi salah satu alasan, kami tertarik akan pasar mobil diesel di Indonesia," ungkap Donny. Donny menyebut, Ertiga Diesel Hybrid sukses mencatatkan penjualan sebanyak 600 unit perbulan.

Selain tertarik akan mobil diesel, Donny juga menyatakan bahwa SIS akan serius menggarap pasar SUV di Indonesia. "Akan segera ada model baru SUV. Detailnya apa, kita tunggu saja," tambah Donny. Lalu apakah Suzuki Ignis akan tersedia juga pilihan mesin hybrid-nya di Indonesia? "Kita lihat saja nanti," tutup Donny.

Komentar